Daftar lengkap Nama Pemain Sinetron Diam Diam Suka SCTV

Hai, Diam-Diam demen dengan sinetron di SCTV yang namanya Diam-Diam Suka dengan para pemainnya yang ganteng-ganteng dan cantik abis para artisnya.

Siapa saja para pemain dan berperan sebagai apa dalam sinetron Diam Diam Suka tentunya sangat ingin terus menonton film remaja tersebut yang tak kalah asyik dengan sinetron yang lainnya.

Jika memang ada yang ndak suka atau agak alay film tersebut maka para sobat Kabar Kita juga bisa melihat sedikit sinopsis Film Laskar pelangi 2 atau Film Bioskop dalam list film di Kabar Kita.

Diam Diam Suka

Tapi menurut ane, Sinetron Diam-Diam Suka sangat asik dan juga mengandung sedikit romantis dalam Sekuel filmnya atau Sinopsis yang kapan hari pernah di baca di beberapa blog sebelum film tersebut tayang.

Bahkan lirik lagunya juga asyik didengerin yang di jadikan sountrack dalam film Diam-Diam Suka tersebut yang tak kalah menarik dengan lirik lagu D’Pink Bersama Meraih Mimpi dan Lirik lagu Fatin Sidqia.

Wah, malah ngelantur kemana-mana padahal ingin bahas tentang Para Pemain Cakep dan Cantik Sinetron Diam-Diam Suka yang juga menjadi kesukaan Kabar kita.

Daftar lengkap Pemain Sinetron Diam-Diam Suka di SCTV

Febby Blink

febby blink

Ify Blinkify blink fotoDerby Romero

derby romero fotoDimas Anggara

dimas anggaraAudi Marissa

audi marissaPricilla Blink

priscila blink

Sivia Blink

sivia blink

Para Pemain Diam-Diam Suka yang lain di antaranya Hikmal Abrar, Rianti Carthwright, Dini Vitri, Boy Hamzah, Surya Saputra yang tentunya punya peran masing-masing dalam Sinteron atau Film Diam-Diam Suka.

Di tunggu saja ya tentang Lirik lagu atau Ost Diam-Diam suka dalam blog ini yang tak lama akan kami posting juga biar tambah lengkap selain daftar nama dan Foto-foto para pemain Diam-Diam Suka.

Demikian Sekilas tentang para pemain lengkap Diam-Diam Suka lengkap foto cantik dan cakep yang tayang di SCTV setiap setelah maghrib dengan lirik atau ost yang tentunya juga sangat menarik.

0 Comments