LAGU D'PINKS - BERSAMA MERAIH MIMPI

Jika dalam sinetron terdapat lagu D’Pink – Bersama Meraih Mimpi maka terdapat juga Super 7 – Bersama Meraih Mimpi pula. Namun kali ini akan tulis tentang lirik lagu d’Pink – Bersama Meraih Mimpi.
Jangan lupa simak juga artis-artis Indonesia yang Cantik-cantik dan cakep-cakep tentunya. Misal Artis DJ Una, Agnes Monica. Nah jika yang lagi ngetrend Biily Syahputra adik Olga yang sekarang lagi dekat sama Syahnas dari adiknya Raffi Ahmad.
Kisah Sinetron Boy Band yang tak kalah menarik dengan Coboy Junior yang kini merambah dalam film  dengan judul yang sama, Bersama Meraih mimpi yang di kenal BMM. Meski ada sedikit pelik dengan Girl Band D’Pink. Sebuah sinetron yang bertajuk tentang kehidupan anak-anak sekolah.

LIRIK LAGU D'PINKS - BERSAMA MERAIH MIMPI

Marilah marilah sahabatku
Apakah yang sedang engkau tunggu
Jangan biarkan waktu berlalu
Yuk kita ukir cerita baru
Lihat oh lihatlah sahabatku
Sungguh indahnya hari yang baru
Ayo tunjukkanlah semangatmu
Cerita baru telah menunggu
Reff:
Bersama kita melangkah maju
Lukis cinta
Ciptakan semangat baru
Kita pasti bisa
Saat kita
Tetap mencoba dan berdo'a
Kita melangkah maju
Lukis Cinta
Ciptakan semangat baru
Kita pasti bisa
Saat kita
Bersama Meraih mimpi
Nah, Siapakah Penyanyi D’Pink  serta personelnya  Bersama Meraih Mimpi tersebut? Tentu kalian sudah kenal kan? Kalau gitu, jangan Lupa baca Biodata Billy Davidson, atau Profil dan Foto Cantik Mikha Tambayong.
Demikian, Lirik Lagu D’Pink – Bersama Meraih Mimpi (BMM) yang akan di susul dengan Lagu Super 7 atau Super Seven dengan Judul sama.

0 Comments