Ost - Sinopsis Tendangan Si Madun Retuns MNCTV

Tentu sangat penasaran dengan Sinopsis dan juga Para pemain Tendangan Si Madun returns bagi pemirsa MNC TV yang akan tersajikan nanti sebagai Film-Film 2014

Dengan cara penyajian film yang gokil dan lagi trend sepak Bola Indonesia, sangat di sesuaikan para Pemain Tendangan Si Madun Returns MNCTV yang telah kami ulas.

Tendangan-Si-Madun-Returns

Sinopsis Tentang Tendangan Si Madun Retuns

Madun (Yusuf Mahardika) anak berbakat memiliki kemampuan bermain bola yang nyaris tak tertandingi oleh anak-anak seusianya. Cita-citanya menjadi pemain bola professional tidak direstui Syafei (Ashrul Dahlan), ayahnya. Dia menentang keras hobi dan cita-cita Madun tersebut. Bagi Syafei bermain bola hanya buang-buang waktu, akibatnya Madun selalu sembunyi-sembunyi jika menyalurkan hobinya ini.

Martin (Baron Yusuf) memiliki hobi yang sama seperti Madun. Dialah yang banyak membantu Madun dalam segala hal yang berkaitan dengan bola. Ayah Martin, Udin Nganga, seorang kaya yang sangat hobi bermain bola. Udin (Udin Nganga) mendukung upaya Martin dengan cara membiayai segala kebutuhan klub bola yang didirikan oleh Martin dan Madun. Mereka punya lawan utama, yaitu Aris - Anak Lurah (Wafda Volume). Tim Mardun (Martin-Madun) dan Tim Aris selalu bersaing.

Sayangnya persahabatan Madun dan Martin kandas ditengah jalan karena Martin kecewa publik lebih percaya kepada kemampuan Madun. Akhirnya Martin keluar dari Tim dan membentuk Tim Baru. Tim lama Martin yang sempat ditinggalkannya akhirnya dikelola oleh Madun. Martin dan Madun akhirnya menjadi seteru. Kini terjadi persaingan segitiga antara Tim Madun, Tim Martin dan Tim Aris. Pertarungan ketiga Tim inilah yang kemudian mewarnai serial Madun Season III ini. Saksikan selengkapnya dalam Tendangan Madun Season III hanya di MNC TV.

Daftar Lengkap Pemain Tendangan Si Madun returns

Yusuf Mahardika sebagai Madun .
Asrul Dahlan sebagai Syafei.
Shafira sebagai Kirana.
Baron Yusuf Siregar sebagai Martin
Udin Nga Nga sebagai Udin, bapak dari Martin.
Audrey sebagai Zaenab, adik dari Martin.
Louise Anastasya sebagai Bu Aisyah. (musim 1)
Claudio sebagai Claudio, pelatih Martin dari luar negeri.
Firman Suryana sebagai Ali (musim 1)
Asep Maulana sebagai Asep
Aldisar Safar sebagai Pak RT (musim 1)
Raja Ubiet sebagai Soleh, teman Madun dan Zaenab. (musim 1)
Rizal Pamungkas sebagai Rizal
Sumarlin Beta sebagai Beta, si buta. (musim 2)
Dessy Masaya sebagai Ibu dari Rizal. (musim 1)
Iwan Setiawan sebagai Fatur.
Tiffany Orie sebagai Selena. (musim 1)
Linda Rahmawati sebagai emaknya Anisah (musim 2)
Aditya Ikhsan sebagai Midun, saudara kembar Madun. (musim 4)

Sedangkan untuk OST -  Lirik lagu atau Sountrack dalam Film tendaangan si Madun sebagai berikut:

Band / Artis : Indra & Ryon
Judul : GOL (Ost. Tendangan Si Madun)
Jenis Musik : Pop

Demikian sinopsis dan Daftar Para Pemian Tendangan Si Madun returns buat para pemirsa. Jika ingin sinopsis yang lain yang juga tak kalah menarik yakni Sinopsis The Philosopher atau After The Dark yang terdapat artis Kerena Indonesia yakni cinta Laura.

0 Comments