Biodata Profil Rini Feblita dan Foto Cantiknya

Biodata dan Foto lengkap Rini Feblita YKS Trans TV - Penasan dengan Crew Trans TV Rini Feblita yang menjabat sebagai Floor Director di Trans TV yang sering nongol yang Crew YKS (Yuk Keep Smile).

Saat ini Rini Feblita masuk nominasi Crew Transtv terkeren yang masih dalam proses polling untuk menentukan siapa yang menjadi Crew Terkeren 2013 yang tayang nanti di tahun 2014 tepatnya minggu depan jika tidak terjadi pengunduran seperti polling Crew YKS Yanto dan Ali Akbar tersebut.

Untuk Crew TerKece Trans TV antara Ali Akbar dan Yanto telah dimenangkan oleh Yanto dengan perolehan suara sekitar 60: 40 dari poling sms yang dilakukan.

Ini juga termasuk salah satu kreatif YKS untuk terus menaikan rating diantaranya tidak hanya artis , namun juga Crew-Crew Trnas TV dikenalkan lebih dekat kepada pemirsa. Trelebih tayangan 2014 ini tentu sangan menjadi persaingan dilayar kaca dengan stasiun yang lainnya

Foto-Tercantik-Rini-Feblita-Transtv

Profil Rini Feblita

Meski demikian dalam profil Rini Feblita, dia sering tampil dalam layar kaca sejak YKS ada meski notabenenya bukan sebagai artis. Sikap dan penampilan dan super tersebut ia dijadikan pertimbangan oleh crew-crew yang lainnya.

Wanita Cantik asal Bandung tersebut mempunyai keunikan setiap tershoot kamera. Dengan gigi behelnya, ia terus menorehkan senyum yang akan membuat hati penontonya terhipnotis dengan Wanita tersebut.

Tak hanya penonton, ia juga dikabarkan pernah dekat dengan yang sekarang sebagai Crew YKS meski juga banyak digosipkan dengan artis-artis lainya. Hal demikian terjadi karena Raffi dan Rini sering berdekatan bahkan foto mesra bareng.

Biodata dan Foto Lengkap Rini Feblita Crew Trans TV

Foto-Profil-Rini-Feblita-Terbaru

 

Nama : Rini Feblita
Jabatan : FD (Floor Director) TransTV
Tanggal Lahir : 6 Agustus 1991
Saudara : 4 dari 5 bersaudara
Twitter : @rinifeblita
Rumah : Kalibata, Jakarta
Pacar : masih dalam pencarian

 

Rini Feblita untuk sat bukanlah artis Indonesia, namun ia sebagai artis dibelakang panggung sesama timnya. Wanita cantik tersebut mempunyai hoby dengarkan musik. Ia juga sangat akrab dengan adiknya yang bernama Anglia

Berikut Foto-Foto Cantik Rini Feblita

Cantik-Rini-Feblita-dan-ArielFoto-Floor-Director-Rini-FeblitaFoto-Rini-Feblita-TercantikKru-Foto-Rini-Feblita

 

 

 

 

 

 

Nah, Rini YKS meski bukan anggota YKS tapi saat ini sedang masuk dalam niminasi wanita Crew terkeren 2013 yang ditampilkan 2014 nanti tepatnya minggu depan.

Nah akankah karirnya melambung sebagai artis atau dia tetap menikmati pekerjaanya. selalu ikuti berita terbaru Rini Feblita.

Demikian Biodata Rini Feblita dan Foto Cantiknya sebagai crew Trans TV dengan paras alami dalam setiap profil-profil yang ada di tv sebagai floor director tersebut.

0 Comments