Biodata dan Foto Cantik Devi Liu Lengkap

Bagi yang penasaran dengan siapa Devi Liu dan bagaimana paras cantik dalam fotonya sebagai artis dan selebritis wanita cantik tersebut.

Devi Liu dikabarkan dekat dengan vokalis band papan atas yakni Band “NOAH” yang sedang ngetrend mesra dan beredar dalam dunia maya. Namun banyak yang penasaran dengan wanita yang ternyata adalah Devi Liu.

Banyak memang foto mesra devi Liu dan juga artis-artis Indonesia lainnya, misal DJ una, , Asmirandah dan artis-artis lain untuk menarik perhatian para penonton atau penggemar mereka.

Halnya Profil Devi Liu di dunia maya yang mesra dengan Ariel, tentu ini akan membuat trend atau rating mereka makin dikenal oleh kalangan penggemarnya.

Biodata dan Profil Lengkap Devi Liu Beserta Foto Cantik

Foto Devi LiuFoto cantik Devi Liu

Nama asli: Devi Iriyanti
Nama Panggilan/Artis: Devi Liu
Tahun lahir: 1990
Pekerjaan: Model
Prestasi: terpilih jadi Gadis Sampul tahun 2005 dan runner up di FHM GND 2011
Status: Mahasiswi
Twitter: @deviliu_id

Meski ada kabar miring tentang kemesraannya dengan Band kalangan Muda papan atas yang juga pernah di isukan berbuat kurang menarik untuk publik, namun setidaknya Devi Liu memilki prestasi yang cukup menarik para pembaca dalam kariirnya.

Devi Iriyanti sebagai nama asli Devi Liu pernah menggondol prestasi sebagai Gadis Sampul tepatnya tahun 2005 dan Majalah Internasional yakni FHM yang tentunya perjuangan keras dalam mewujudkan prestasi dan keceerlangan dalam karirnya.

Demikian Profil Biodata Devi Liu serta foto cantik sebagai wawasan dan sekedar informasi menarik dan cantik model selebritis dalam negeri tersebut.

0 Comments