Biodata Julian Jacob Lengkap Beserta Foto

Ingin tahu tentang Biodata Julian Jacob yang bermain dalam sinetron Semua Sayang Eneng (SSE) yang termasuk artis baru dalam sinetron remaja di tahun 2014 tersbeut.

Meski baru dalam dunia siteron setidaknya fans Julian Jacob sudah ribuan follower dalam akun twitternya. Entah mengapa mungkin dia menjadi tokoh utama dalam sinetron SSE yang tampil di RCTI bersama Jessica Anastasya.

Dalam kancah sinetron, Julian memang tergolong baru. Namun dengan penampilan wajah tampannya munkgin sedikit menjadi berbeda dan mudah dikenali para remaja wanita atao banyak yang ngantri jadi pacarnya kali.

Bidoata Lengkap Julian Jacob Pemain Semua Sayang Eneng (SSE)

Julian-JacobNama Lengkap : Julian Jacob
TTL : 1 Juli 1994
Agama : Kristen
Hobi : Menyanyi
Profesi  : Aktor
Sinetron : Semua Sayang Eneng (SSE, RCTI)
Anak Tunggal.
Keturunan Tionghoa. Berdarah Indonesia Chinnese. Twitter : @julianjacob99
Instagram :julianjacs
Nama Fans : JULIANIZER
Dapat julikan "Kyuhyun-nya Indonesia".

Review Kisah Julian Jacob dalam Sinetron SSE

Julian tidak segan-segan membela Eneng. Sikap Julian yang begitu perhatian dengan Eneng membuat Salsa, Cass, Steffi dan Bella sebal. Karena selama ini mereka merasa merekalah cewek-cewek tercantik dan terpopuler di sekolahnya. Mereka semakin tidak suka dengan Eneng ketika Julian memilih mengajak Eneng ke pesta.

Eneng sebenarnya sempat bingung dengan sikap Julian yang selalu menjadi dewa penolongnya tanpa ia pinta. Teman-teman Julian pun bingung. Julian tidak bisa mengungkapkan alasan yang sebenarnya kepada semua orang, karena faktanya adalah ia yang menyebabkan Eneng menjadi buta. Julian pun terima saja bulan-bulanan teman-temannya yang mengatakan ia naksir Eneng. Julian yang awalnya selalu mengelak ejekan itu, semakin lama semakin merasa bahwa ia sayang kepada Eneng, bukan sekedar kasihan.

Foto-Foto Ganteng Julian Jacob Bersama Pemain SSE

Jauhar-Roberts-Julian-Jacob-Lorenzo-AbrahamJulian-JacobSteffi-dan-Julian-JacobSalshaabilaa-Julian-jacob

 

 

 

 

 

 

Tidak seperti Jessica Anastasya yang sebelumnya bermain di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib beberapa tahun sebelumnya, Julian Remaja yang mempunyai darah Tionghoa tersebut sangat mirip dengan pemain film-film Korea mirip Kang Min Hyuk, Meski Julian Jacob Warga Negara Asli Indonesia sebagai aktor baru.

Kabar Terbaru Artis Sinetron Menarik lain sebagai Profil biodata, diantanya:

Demikian sedikit Biodata atau Profil tentang Julian Jacob beserta Foto Cakepnya bersama Salsabila, Steffi dan juga rekan sesama remaja Jauhar Robert dan Lorenzo Abraham.

0 Comments