Biodata Lengkap dan Foto Rangga Azof

Biodata lengkap Rangga Azof - Pastinya pembaca sudah mengenal Rangga Azof dalam film Cinta Yang Sama tahun lalu yang juga tayang di SCTV bersama rekan-rekan pemain film dianataranya, Eza Gionino, dan aktris Indonesia yang cantik Michelle Zudith.

Nah, Kali ini Dalam Biodata Rangga Azof akan bertambah lagi karena bermain dalam Film Tiba-Tiba Cinta yang hadir dihadapan pemirsa SCTV setiap hari tentunya.

Artis Cakep Indonesia tersebut kelihatannya juga lagi naik daun bersama artis lainnya yakni Rizky Nazar yang katanya sedang berdekatan dengan Dinda Kirana.

Terlebih yang banyak menjadi isu keluarnya Anisa Rahma dari Grup Band Cerrybelle Remaja juga sekarang bermain bersama dalam sinetron Tiba-Tiba Cinta bersama Rangga Azof.

Biodata LEengkap dan Foto Ganteng Rangga Azof

Rangga-Azof-Artis IndonesiaNama Lengkap : Rangga Azof
Nama Panggilan : Rangga
TTL : Palembang, 06 Mei 1989
Zodiac : Taurus
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Nama Ayah : Faisal Nawawi
Nama Ibu : Murni Hayati
Twitter : @azofrangga

Sinetron Rangga Azof

(2013) Cinta Yang Sama sebagai Yoga.
(2014) Tiba-Tiba Cinta sebagai Rangga.

Iklan

Samsung
Listerine

Daftar Film menarik lainnya dari yang bisa disaksikan oleh pembaca diantaranya: Ost - Sinopsis Tendangan Si Madun Retuns MNCTVT, Putri Duyung dan The Philosopher atau After The Dark

Foto-Foto Rangga Azof Cakep bersama Nabila dan Teman-Teman.

Rangga-Azof-NabilahRangga-Azof-Tiba-Tiba-CintaArtis-Rangga-Azof
Demikian Sekilas tentang Biodata Profil Rangga Azof yang yang sekarang bermain di Tiba-Tiba Cinta yang sebelumnya bermian di Cinta Yang Sama sebagai Yoga dari nama Asli Rangga Azof.

0 Comments