Biodata Lengkap dan Foto Randy Pangalila

Biodata Lengkap Randy Dionisius Pangalila  - Sangat dahsyat artis Muda yang sudah banyak menelorkan prestasi menjadi Artis Indonesia yang tahun 2014 masih gemilang yang kakanya Inggrid Pangalila juga sebagai Artis cantik.

Randy Dionisius Pangalila atau yang dikenal Randy Pangalila (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 19 Oktober 1990; umur 23 tahun) adalah pemeran Indonesia. Randy memiliki darah Manado, Belanda, dan Jawa. Randy mulai dikenal masyarakat luas setelah berperan dalam sinetron Cinta Fitri.

Sebelum bermain sinetron Randy memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Di samping itu Randy juga memiliki bakat menyanyi dengan menganggotai Eleven Band sebagai penyanyi yang popular dengan lagu Bertahan. Randy malah turut menyumbang vokalnya dalam runut lagu film Oh Baby dengan lagu Lewat Semesta dan Tanpamu Ku Tak Bisa.

Randy-Dionysius-PangalilaRandy-Dionysius-Pangalila-Artis-Cowok-KerenCowok-ganteng-Randy-Dionysius-Pangalila

 

 

 

 

 

 

Nama Asli: Randy Dionisius Pangalila
Lahir: 19 Oktober 1990 (umur 23)
Bendera Indonesia Surabaya, Indonesia
Pekerjaan: Aktor
Agama: Kristen

Randy pernah berpacaran dengan Donita, lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri. Namun hubungan ini tak bertahan lama. Dua bulan setelah berpisah, Iapun dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Selvyyanny TM seorang gadis berwajah oriental yang berusia 3 tahun di bawahnya, bahkan ia dikabarkan akan bertunangan setelah wanita yang diakuinya adalah kekasih barunya itu lulus dari bangku sekolah. Kakaknya juga sebagai artis yaitu Inggrid Pangalila.

Film di tahun 2013

Terbang bersamamu (2013)
Juna cinta Juni (2013)
Benci Vs Cinta (2013)
Putri Duyung (2013)

Lagu-Lagu Suara Randy Dionisius Pangalila

  • Lewat Semesta
  • Tanpamu Ku Tak Bisa
  • Everything I Need
  • Selalu Milikmu Bersama Artis Malaysia(Marsha Milan Londoh)
  • Karena Dia
  • Takkan Terpisah

Demikian yang bisa kami sajikan dalam Biodata dan Profil Artis Randy Dionisius Pangalila beserta deretan prestasi dan beberapa film yang pernah dimainkannya.

0 Comments