Biodata dan Foto Cantik Alyssa Soebandono

Wajah yang tak asing dari Biodata Alyssa Soebandono dan Foto yang cakep imut pipi lesung, senyumnya kian mengembang dari raut wajahnya sebagai aktris Indonesia tersebut.

Mungkin saja Dude Harlino tidak salah memilih calon istri Alyssa Soebandono. Ia termasuk artis yang relatif jauh dari gosip miring dan kabar aneh-aneh menyangkut kehidupan pribadinya.

Alyssa Soebandono lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Desember 1991. Artis dengan panggilan akrab Icha ini adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Hobinya adalah bermain Biola, menyanyi, membaca dan renang.

Di ranah hiburan, Alyssa membintangi beberapa sinetron, judulnya antara lain Pengantin Remaja, Upik Abu dan Laura, Alisa dan Kejora dan Bintang, Ada Apa Denganmu, Bunga di Tepi Jalan, Bintang dan sebagainya.

Alyssa-Soebandono-Cantik

Nama Lengkap: Alyssa Soebandono
Nama Panggilan: Icha
Lahir: Jakarta, 25 Desember 1991 (umur 22)
Jenis Musik: Pop
Pekerjaan: Aktris, Pembawa acara, Penyanyi
Instrumen: Vokal
Tahun aktif: 2000 - sekarang
Orang tua: J.P. Soebandono (ayah)
Orang Tua: Angki W. Soebandono (ibu)
Agama: Islam

Sinetron Alyssa Soebandono

Bayangan Adinda
Senandung Masa Puber 3
Maha Cinta
Maha Kasih
Curi Pandang Cari Perhatian
Anak Cucu Adam
Pintu Hidayah
Bintang
Bunga Di Tepi Jalan
Ada Apa Denganmu
Kakak Iparku 17 Tahun
Aisyah
Pengantin Remaja
Upik Abu dan Laura
Alisa
Kejora dan Bintang
Lagu Cinta Nirmala
Baby Doll

Film Alyssa Soebandono

Petualangan Sherina (2000)
Janus: Prajurit Terakhir (2003)
Inikah Rasanya Cinta ? (2005)

Foto-Foto Cantik imut Alyssa Soebandono

Alyssa-Soebandono-CakepAlyssa-SoebandonoAllysa-Subandonofoto-alyssa-soebandono

 

 

 

 

 

 

Dalam waktu dekat, Alyssa Soebandono dikabarkan akan segera dipersunting Dude Harlino. Bahkan, keduanya dikabarkan telah memesan Hotel Borobudur Jakarta untuk tempat resepsi pernikahan mereka.

Untuk diketahui, bahwa Dude Harlino yang sudah menginjak kepala tiga juga pernah menjalin hubungan dengan Asmirandah Cantik juga tak kalah keren dengan Alyssa Soebandono imut, berpipi lesung.

Namun, wanita yang akrab disapa Icha ini menyangkal pemberitaan soal kabar dirinya telah memesan tempat untuk resepsi pernikahan. "Kata siapa sudah pesan? Nggak kok," bantah Icha, saat ditemui di saat merayakan ulang tahun ke-22 di sebuah kafe di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/ 2013).‬

Nah, sekedar Profil Biodata tentang Alyssa Soebandono bisa sebagai tambahan bacaan sebagai referensi wanita yang juga telah lulus S2 menjelang ulang tahunnya yang ke 22 tersebut.

0 Comments