Daftar Pemain dan Sinopsis Tiba-Tiba Cinta SCTV

Tentunya anda masih terus penasaran Pemain Tiba-Tiba Cinta yang baru mennajak di episode 29 yang tayang di SCTV yang tayang tiap hari setelah Isyak yang merupakan jam istirahat dan keumpul dengan keluarga.

Di sisi lain Sinetron Diam Diam Suka SCTV dan Daftar lengkap Nama Pemain Sinetron dalam film tersebut juga menghiasi layar kaca dengan kategori film yang sama.

Dalam film Tiba-Tiba Cinta yang Share untuk pembaca khususnya remaja dan Fans pemain Tiba-Tiba Cinta diantaranya Rizky Nazar, Anisa Rahma atau Anisa Chibi, Dinda Kirana, Rangga Azof dan juga Nabilah Haizmyth.

Daftar-Pemain-Sinopsis-Tiba-Tiba-Cinta

Sinopsis Film/Sinetron Tiba-Tiba Cinta di SCTV

Penasaran banget dengan Sinopsis dalam Film Tiba-Tiba Cinta yang di produseri oleh Sukhdev Singh menceritakan Alex (Rizky Nazar), anak tunggal seorang pengusaha kaya yang terbiasa menjadi penguasa di sekolah. Hingga suatu hari, hidup Alex yang bak raja berubah 180 derajat ketika Sherly (Emmy Chaniago), ibunda Alex yang terkenal arogan, memindahkan Alex ke sekolah swasta biasa.
Di sekolah yang baru, Alex langsung mendapat musuh besar, geng Penyu yang diketuai Marcell (Marcell Darwin), cowok paling kaya sekaligus populer di sekolah tersebut. Marcell memiliki tiga anak buah yaitu Brian (Rizky Alatas), Rangga (Rangga Azof), dan Chopstik (Ilham Aji Santoso). Tidak hanya itu, Alex pun harus berhadapan dengan Bintang (Anisa Rahma), cewek tomboi yang merupakan incaran Marcell. Bintang yang juga penyiar radio sekolah, sebel banget terhadap Alex yang dianggap tengil dan sok kaya.
Suatu ketika, secara tidak sengaja Alex bertemu Virgie (Dinda Kirana), gadis manis dan rapuh yang menderita kelumpuhan gara-gara terjatuh dari tangga dan cedera berat pada tulang ekornya. Virgie pun langsung jatuh cinta terhadap Alex pada pandangan pertama. Sebaliknya, Alex hanya iba melihat Virgie yang rapuh dan seperti tidak memiliki harapan hidup. Alex tidak mengetahui kalau Virgie adalah adik Marcell, yang tidak lain adalah musuh besarnya di sekolah.
Sementara itu Bintang yang tinggal di panti asuhan sangat mengidolakan Nirmala (Ira Wibowo), seorang diva. Bintang yang berbakat dan hobi mendesain baju, mempunyai impian membuat suatu saat nanti dapat membuat desain baju untuk Nirmala. Nahas, buku desain baju yang sedianya akan dipersembahkan untuk Nirmala, jatuh di keramaian dan tanpa ia ketahui ditemukan oleh Sherly.
Di bagian lain dalalam Tiba-Tiba Cinta, Bintang mengalami dilema. Satu sisi Bintang mulai jatuh cinta pada Alex, di sisi lain gadis itu mendapati kenyataan bahwa ibunda Alex telah mencuri dan mengakui desain baju yang dibuat Bintang sebagai hasil karya Sherly. Bintang pun harus mengorbankan cintanya pada Alex demi Virgie yang merupakan sahabatnya.

Daftar Lengkap Pemain Tiba-Tiba Cinta

Daftar Nama (TTC)

Peran

Hubungan

Rizky Nazar 

Alex

Anak Baru di Sekolah

Anisa Rahma

Bintang

Geng Macan (Siswa Sekolah)

Dinda Kirana

Virgie

Adik Marcell

Marcell Darwin

Marcell

Ketua Geng Penyu (Siswa Sekolah)

Ratna Kharisma Adzana

Michella

Ketua Gengges (Siswa Sekolah)

Ira Wibowo

Nirmala

Idola Bintang

Rizky Alatas

Brian

Anggota Geng Penyu (Siswa Sekolah)

Emy Chaniago

Sherly

Mama Alex

Mathias Muchus

 

Papa Marcell & Virgie

Ilham Aji Santoso

Chopstick

Anggota Geng Penyu (Siswa Sekolah)

Rangga Azof

Rangga

Anggota Geng Penyu (Siswa Sekolah)

Vinessa Inez

Luvi

Geng Macan (Siswa Sekolah)

Priyanka Melodia

Abel

Geng Macan (Siswa Sekolah)

Rachquel Nesia

Lollipop

Gengges (Siswa Sekolah)

Nabilah Haizmyth

Banana

Gengges (Siswa Sekolah)

Nah, darai para pemain, Film/Sinetron Tiba-Tiba Cinta tersebut bisa menghipnotis para penonton khususnya para remaja sekolah dimana Ost atau Lagu dalam film tersebut mamakai lagu Film Maudy Ayunda berjudul Tiba-tiba Cinta Datang. Untuk saat ini, juga ada momentum Award 2014. Selengkapnya di Nominasi Lengkap Infotainment Awards 2014. Kita bisa melihat siapa saja nantinya pemenang Infotainment Award 2014 di stsiun SCTV tersebut.

0 Comments