Biodata dan Foto Nagita Slavina Mariana Tengker

Biodata dan Foto Lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker. Idih,…, Cocok Nagita Slavina dengan yang mempunyai tanggal ulang tahun yang sama..

Kedekatan Nagita dan mengundang salah tingkah host dahsyat. Dia juga pernah santer dikabarkan dengan Rini feblita salah satu Crew Trans TV yang sering muncul di YKS, juga Billy Syahputra,. 

Akankah nantinya Bagita Slavina atau Rini Feblita atau wanita lain yang mendampingi hidup kakak Sahnas Sadiqah yang telah berpisah dengan Yuni Sara?. Kita lihat lebih dekat Profil Nagita yang membuat raffi kesengsem dengan Nagita.

Biodata Lengkap Nagita Slavina


foto-cantik-nagita-slavina

Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker
tempat lahir : Jakarta
tanggal lahir : 17 februaru 1988
Ayah : Gideon Tengker (mantan gitaris band zaman dulu)
Ibu : Rita Amilia (pemain sinetron sekarang jadi produser)
keturunan : JAwa-menado - minang
SMA : Al Azhar Syifa Budi Kemang
Sinetron pertama : Inem pelayan slebor


Sinetron : Disini ada setan (dibuat jadi film), cinta 100 hari, cewek tulalit, Ramalan alisha tikus dan kucing mencari cinta,
Film Dealova tahun 2005
pekerjaan kantor : co produser di PT Frameritz (production house sinetron dan film)

Berita Tentang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina tampaknya pasangan yang cocok. Keduanya ternyata sama-sama merasyakan ulang tahun hari ini, (17/2/2014). Meski sama-sama berulang tahun, Raffi enggan membocorkan kado yang diperolehnya dari Nagita Slavina.

"Dari Nagita itu..ada deh," ujarnya, singkat, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (17/2/2014). Karena ulang tahunnya bersamaan, Raffi Ahmad pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada Nagita Slavina.  "Buat Gigi kebetulan ulang tahunnya bareng ya, semoga panjang umur, dan sehat selalu," doa Raffi untuk Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikabarkan memiliki kedekatan. Bahkan kedekatan mereka membuahkan Pemenang Nominasi Dahsyatnya Award 2014 sebagai pasangan terdahsyat beberapa waktu lalu meskipun sampai saat ini hubungan mereka belum diresmikan.

Pascaputus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad belum terlihat menggandeng kekasih baru. Namun, beberapa wanita sempat dekat dengannya, seperti Wand Hamidah dan Mikha Tembayong. Bahkan Cinta Laura pun sempat diisukan memiliki kedekatan dengan Raffi.

“Harusnya yang dapat itu Billy sama Nanaz (Syahnaz Sadiqah), kalau saya sama Gigi mah belum jelas,” ungkap Raffi Ahmad ditemui di Hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 21 Januari 2014 malam. Lantaran statusnya dengan Gigi belum jelas, Raffi pun eminta doa agar bisa segera mendapatkan jodoh.

“Saya di sini mewakili Gigi yang enggak tahu ada di mana. Saya minta doanya saja semoga dapat jodoh terbaik, baik sama keluarga saya. Doain saya cepat dapat jodoh, amin!," tutup dia.

Raffi ahmad bersama Nagita Slavina (Gigi) dinobatkan sebagai Pasangan Terdahsyat di Dahsyatnya Award 2014. Namun Raffi menilai, Billy Syahputra dan Syahnaz lebih pantas menerima penghargaan itu. Pasalnya hubungan dia dan Gigi belum ada kejelasan hingga saat ini.

Demikian Info tentang Nagita Slavia beserta Foto Cantiknya yang akan merayakan ultahnya 17 Pebruari mendatang yang lagi di gandrungi sama sekarang ini.

0 Comments