Profil Biodata Billy Syahputra (Lengkap)

Namanya Billy Syahputra dari adik Olga Syahputra yang sekarang lagi trend mulai YKS (Your Keep Smile), Opera Van Java (OVJ), Suka-Suka Nizam, sampai Dahsyat.

Masih singkat memang profil tentang Billy Syahputra dikalangan artis selebritis Indonesia khususnya di tahun 2013. Tapi entah nanti debutan artis untuk tahun 2014 bahkan tahun 2015 sekalipun. Bisa saja masuk kalangan artis Indonesia populer juga. Seperti halnya artis Vicky Shu yang sekarang juga lagi naik daun di kalangan selebritis.

Jadi tinggal bagaimana ia bisa bermain peran dan tentu membuat ciri khas tersendiri dalam dirinya tentu akan cepat dikenal dikalangan media TV atau media lain.

Langsung saja berikut Biodata/Profile Billy Syahputra

foto-profil-Billy-SyahputraNama Lengkap : Billy Syahputra (22)
Kebangsaan : Indonesia
Profesi : Selebritis 
Nama Ayah : Nur Rachman
Nama Ibu : Nurhida
Saudara : Olga Syahputra, Reny Nurman

Posisi sekarang, Bang Billy tampil menjadi salah satu Host DAHSYAT bersama rekan Kakaknya yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur, Luna Maya & Ayu Dewi

Awal Karir Billy Syahputra memang saat ini masih tergantung sama Kakanya, yakni Olga Syahputra. Karena sebelumnya Billy juga membantu sang kakak yakni pernah menjadi sopir pribadinya. Bahkan gaji Billy lebih besar dari dari pada mencoba jadi selebritis.

Semenjak Olga Syahputra mendapat sandungan masalah dalam kehidupan yang beberapa pekan tidak kelihatan di acara televisi sesekali Billy yang menggantikannya tampil, meski  belum seprofesional kakaknya yang sudah tenar jadi artis.

Secara fisik, Billy memang tak jauh berbeda dengan Olga Syahputra, namun ada ciri khas tersendiri terhadap Billy yakni suaranya agak lebih cempreng, dan tentu badannya lebih Bongsor. Saudara Billy yang bernama Reny Nurman juga mencoba nasibnya sebagai artis.

Namun sekarang Billy Syahputra dikabarkan lagi dekat sama Shanas sang adik Raffi Ahmad yang bermain peran di acara YKS (Yuk Keep Smile). Syahnas mengungkapkan, bahwa saat ini dirinya memang sangat nyaman dengan Billy. Namun bukan berarti dirinya sudah resmi berpacaran dengan Billy.

Sahnas

Foto-Syahnas

 

 

 

 

 

 

Sebagaimana berita dari JPPN, "Billy lucu, baik dan menyenangkan. Aku juga gak punya kriteria cowok, yang penting orangnya bisa bikin nyaman," ujar Syahnaz.

Lalu bagaimana tanggapan orang tua mengenai hubungannya dengan Billy? "Kalau mama untuk berteman posiitf. AA Raffi juga berteman dengan siapa aja," tegasnya

Dengan Profil biodata Billy Syahputra adik Olga Syahputra ini mungkin bisa menjadi Artis yang tenar dan profesional dikalangan Artis Indonesia selagi tetap memiliki perbedaan tersendiri.

0 Comments