Daftar Pemenang Nominasi Dahsyatnya Award 2014

Daftar Pemenang Dahsyatnya Award 2014 – Inilah daftar pemenang di nominasi baik artis, grup Band Girl/Boy Band atau penyanyi dahsyat Award di Stasiun TV RCTI dari berbagai kategori yang telah di tetapkan nominasi sebelumnya.

Meski belum lengkap sajian Biodata atau Foto masing-masing pemenang, Sebelumnya telah diulas secara lengkap Daftar Nominasi Lengkap Dahsyat Award 2014 yang hadirkan buat para pembaca untuk andil fans berat kita semua baik selebritis, pendatang baru seperti Fatin Sidqia, JKT 48 yang selalu menghiasi layar Kaca.

Dan tepat tadi pukul 19.00 WIB berarti semua voting via sms utk  ditutup untuk memberikan dukunagan dari daftar nominasi. Stasiun lain juga menghadirkan Award serupa yakni SCTV. Anda juga bisa melihat Daftar Nominasi Lengkap Infotainment Awards 2014 dan juga bisa memberikan support jika mempunyai fans disana seperti Film Sinetron Diam Diam Suka yang siapa tahu menjadi pemenang yang anda banggakan.

Pemenang-Dahsyat-Award-2014

Daftar Pemenang dari Nominasi Dahsyatnya Award 2014 di RCTI

1. Lagu River JKT48 mendapatkan penghargaan Lagu TerdahSyat
2. Chelsea Islan sebagai Model Video Klip TerdahSyat dlm video klip Noah 'Tak Lagi Sama'
3. Repvblik sebagai Band TerdahSyat
4. Mulan Jameela dgn video klip 'Hilang' sebagai Video Klip TerdahSyat
5. Ayu ting ting sebagai Artis Terpedas
6. Peraih penghargaan Kota TerdahSyat adlh Palembang
7. Super Girlies sebagai Boyband/Girlband TerdahSyat
8. NTMC & KORLANTAS sebagai pemenang dari kategori Penonton/Komunitas Terdahsyat
9. Iskandar Widjaja sebagai Bintang Tamu TerdahSyat
10. Duo Sabun Colek sebagai Goyang TerdahSyat
11. Koreografer TerdahSyat dari Gigi Dance Company. yang membuat goyangan New Gaspol
12. Bang Billy Syahputra sebagai Host Tamu TerdahSyat
13. Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai Pasangan TerdahSyat
14. Sanggar Ayodya Pala sebagai DahSyatnya Indonesia TerdahSyat
15. Princes Syahrini sebagai Solo Wanita TerdahSyat & Afgan Syah Reza sebagai Solo Pria TerdahSyat
16. JKT48 raih Duo/Grup Kolaborasi TerdahSyat
17. Fatin Sidqia Lubis sebagai Pendatang Baru TerdahSyat

Dalam acara yang spektakuler tersebut, diimeriahkan juga oleh lagu Lumpuhkanlah Ingatanku dari Geisha, Princess, Super Girls dan juga Cherrybelle. Tentu acara akan semarak dalam panggung pergelaran pemenang nominasi Award tersebut.

Zaskia Gotik juga ikut memeriahkan dengan menyanyikan lagunya 'Cukup Satu Menit'. Sedangkan Medley 'Aku Memilih Setia' & 'Galau Galau Galau' dari  Fatin Sidqia & Citra Scholastik.

Hal yang kalah menaiknya, Nama Lagu Daerah Di Indonesia oh, Tari Lestari Tari Daerah  Indonesian Dance 'Tari Merak' tampil sangat memukau menghibur dalam Award dahsyat tersebut. Bagas, Difa & Swittins menyanyikan lagu Pesawatku.

Host DahSyat Musik menyanyikan lagu Tanah Air dimana Lagu Tanah Airku dari Ibu Soed sebagai pengarangnya. Wali & Tegar menyanyikan medley lagu Status Hamba & Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang.

Tentu sangat Menghibur acara penghargaan Pemenang Dahsyatnya Award 2014 meski masih banyak kurang lengkap seperti Biodata atau profil masing-masing pemenangnya dan akan kami lengkapi kemudian.

0 Comments