Daftar 10 Sinopsis dan Film Terbaru 2014

Tahun 2014 merupakan awal dimana Film Terbaru tersebut mulai lagi berhamburan untuk dapat kita saksikan aksi dan laga-laga yang sangat menarik bagi kita.

Banyak Film 2014 berdatangan yang bisa kami cuplik sinopsis atau penghantar dianataranya Comis 8, Sayap Kecil Garuda, 7 Misi Rahasia Sophie, Malam Suro di Rumah Darmo.

Terlebih persembahan dari para pemain dan juga Sutradara pembuat film yang selalu total dalam penggarapannya demi memenuhi para pengemarnya yang selalu menunggu film-film terbaru di tahun 2014 ini. Film lain yang juga menarik untuk ditonton dianatranya: Sekuel Film Laskar Pelangi 2 – Edensor, The Philosopher atau After The Dark yang tayang Februari nanti.

Para Pemain yang berperan didalamnya tentu merupakan artis-artis keren Indonesia yang sangat lihai. Tentu sang sutradara juga telah memilihkan lagu atau ost yang senada dengan film yang telah diproduksinya.

Kabar-Kita-Film-Terbaru-2014

Daftar Film Terbaru dan Sinopsis (Cuplikan) tahun 2014

1. The Right One

Sinopsis The Right One: Jack (Gandhi Fenando), pegawai bank, merasa terjebak dengan pekerjaan yang menurutnya membosankan. Alice (Tara Basro), ahli biologi laut, lebih sering duduk di dalam kantor daripada mengaplikasikan ilmunya di lapangan. Garis takdir mempertemukan dua orang tersebut di sebuah bar. Percakapan dan koneksi keduanya langsung terjalin. Mereka memutuskan untuk menghabiskan hari dengan pergi ke tempat-tempat berbeda.

2. Street Society

Sinopsis Street Society: Rio (Marcel Chandrawinata), juara bertahan balap jalanan ilegal. Bersama beberapa temannya—jagoan mesin Monty (Daniel Topan), juara Bali Gde (Yogie Tan), dan Nanda (Kelly Tandiono)—Rio membentuk kelompok yang obsesinya kecepatan. Mereka berlomba melawan sesama pemilik mobil super di berbagai lokasi eksotis dan indah di seluruh negeri. Musuh bebuyutan Rio adalah Nico ( Edward Gunawan), pewaris sebuah sindikat.

3. Killers

Sinopsis Killers: Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), eksekutif muda kharismatik dan disukai banyak orang, ternyata menyimpan sisi gelap yang mengerikan. Dia gemar membunuh orang lalu mendokumentasikannya ke dalam video. Tidak cuma itu, Nomura juga mengunggah video-video pembunuhan tersebut agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya. Di sisi bumi lain, Bayu Aditya (Oka Antara), jurnalis ambisius.

4. 7 Misi Rahasia Sophie

Sinopsis 7 Misi Rahasia Sophie: Sophie (Alisia Rininta) kerap mengunggah "Tips of The Day" ke youtube. Sophie punya sahabat, Marko (Stefan William) yang dingin dan tertutup. Berbeda dengan Sophie yang ceria dan suka mengamati penghuni di apartemennya. Di antaranya, Oma (Ambar Soedarno) dan cucunya Imel (Pamela Bowie). Sophie tinggal bersama Papa (Bucek) dan Mamanya (Wulan Guritno), serta dua adik perempuannya (Khansa)

5. 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya

Sinopsis 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya: Elaine, remaja yang besar di Jakarta, tiba-tiba harus memindahkan seluruh hidupnya ke Bontang. Ayahnya, seorang Jepang yang juga insinyur kimia, ditugaskan memimpin sebuah departemen di sebuah perusahaan besar di Bontang. Elaine meninggalkan segala yang selama ini sangat berarti baginya. Tara memiliki gangguan berat. Sebuah kecelakaan merenggut suara dari hidupnya. Dan merenggut ayahnya.

6. Comic 8

Sinopsis Comic 8: Delapan anak muda dari berbagai latar secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Masing-masing mempunyai alasan dan motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, adrenaline sport, bahkan untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin. Kedelapan perampok tersebut terbagi menjadi tiga regu dengan kemampuan dan jam terbang berbeda.

7. Drakula Cinta

Sinopsis Drakula Cinta: Kisah cinta abadi dua insan dari dunia berbeda ratusan tahun silam. Cinta mereka dipisahkan oleh mereka yang tak menginginkan drakula dari alam lain hidup dan memiliki kekasih seorang manusia. Dalam sebuah pertarungan sengit, Sang Drakula binasa. Taringnya dicabut. Taring itu disimpan di sebuah museum di Rumania.

8. Sayap Kecil Garuda

Sinopsis Sayap Kecil Garuda: Pulung, murid kelas 2 SMP, sulit menghapal Pancasila dan makna lambangnya. Ia memiliki daya ingat lemah. Walau demikian Pulung anak baik. Sepulang sekolah sebelum mengaji di surau, ia rajin membantu Abahnya untuk mengumpulkan beras perelek, sebuah budaya turun-temurun di kampung mereka. Warga kampung mensedekahkan satu kaleng susu beras yang mereka letakkan di depan rumah.

9. Boneka Setan

Sinopsis Boneka Setan: Tragedi Boneka Setan terjadi pada tahun 2007. Penyebabnya karena mereka memperlakukan boneka secara tidak wajar. Akibatnya, Mang Karta (Piet Burnama), Angel (Angela Claudia), dan pembantunya, Elly Darsih, tewas. Sebagai saksi yang masih hidup, Dimas (Aldi Taher), istri (Minati Atmanegara), dan Jean (Olvy Andhari) menganggap tragedi itu sudah usai karena semua boneka telah dibinasakan.

10. Malam Suro di Rumah Darmo

Sinopsis Malam Suro di Rumah Darmo: Rumah mewah di Jalan Darmo, Surabaya, itu merupakan hasil pesugihan sebuah keluarga dengan memberikan tumbal dan sesajen. Setelah memperoleh harta berlimpah, keluarga tersebut tidak ingin memberikan tumbal dan sesajen lagi serta berniat untuk melarikan diri lewat laut. Para hantu pun langsung menenggelamkan kapal yang ditumpangi hingga seluruh keluarga meninggal.

Tentu para pembaca juga tak mau ketinggalam Daftar Film-Film terbaru dari tiap bulan dari Januari, Pebruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember untuk tahun 2014 yang akan datang.

Demikian Daftar Film Terbaru 2014 beserta Sinopsis atau sedikit review dari masing-masing film. Untuk Daftar Pemain dalam film diatas akan segera kami hadirkan buat para pembaca sekalian.

0 Comments