Sinopsis My Love From the Star (Nikita Willy)

My Love from the Star - Sinopsis Sinteron yang sempat terhenti akan tayang kembali minggu ini yang dibintangi Morgan Oey dan Nikita Willy yang katanya plagiat dari drama Kores SBS.

Kalau dilihat dari film Kau Yang Berasal Dari Bintang, bebrapa banner yang ada memang memang mirip, namun seperti yang diberitakan Jawa Pos akan terbit lagu mulai Rabu Minggu ini.

namun di sini kita tak akan memperdebatkan tentang Film plagiat atau tidak, kita akan lihat Sinopsis asal Drama Korea yang sangat terkenal itu sejak mulai tahun 2013 lalu termasuk para pemain My Love From the Star.

Sinopsis My Love From the Star

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi.

Daftar Pemain My Love From the Star

Gianna Jun sebagai Cheon Song-yi
Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon
Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung
Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi

akhirnya kita tahu pemain asli serta sinopsis My Love From the Star yang tayang di SBS Korea Selatan sana dan kita bisa bandingin sendiri dengan film yang dibintangi oleh Nikita Willy di RCTI, semoga bermanfaat.

0 Comments