Goyang Morena Terbaru Syahrini di YKS

Goyang Morena Terbaru Syahrini - Ingin tahu Bagaimana Syahrini Goyang Morena yang di populerkan lewat YKS (Yuk Keep Smile) 5 April 2014 yang beberapa hari lalu dipopulerkan kembali bersama pemirsa tercinta YKS.

Pemirsa YKS tentu sangat terhibur dengan Bintang Tamu Syahrini yang beberapa kali diundang untuk mengisi YKS bersama Tim YKS Trans TV yang penotonton di studio mencapai ratusan tiap harinya.

YKS selalu membikin masyarakat terutama pemirsa Fans YKS selalu terhibur dengan Crew YKS dan Tim Trans TV. Beberapa bulan sebelumnya juga telah diadakan polling Tim YKS terkeren, dan Terkece yang dimenangkan oleh Rini Feblita salah satu Crew Trans TV yang mempunyai behel pada giginya tersebut.

goyang morena syahrini

Nah Kali ini gantian surprize dari Crew YKS memberikan sesuatu yang baru buat pemirsa yaitu Goyang Morena yang di buat oleh Syahrini yang terkenal dengan jargonnya “Sesuatu” dengan bahasa yang menuru Kabar Kita agak lebay.


Goyang Morena yang diberikan Syahrini sangat membuat Crew YKS kepincut untuk mengikuti goyangannya tersebut. Biodata Raffi Ahmad Kakak Shahnas, Shoimat, Janeta Janet juga ikut bergoyang. Termasuk Zaskia Gotik bersama Syahrini Goyang Morena YKS 7 April 2014 dengan nada lagu DJ Remix.


Demikian sekilas Goyang Morena Syahrini di acara YKS Trans TV April 2014 yang sangat membuat penonton terhibur dengan nada remix yang tentunya sangat asyik.

0 Comments