Sinopsis dan Daftar Pemain Film Tania

Makin seru tentunya akting peran buta dalam Film Tania menjelang akhir April 2014 yang nantinya juga ditayangkan di bioskop di Indonesia dengan peran utama gadis cantik tersebut.

Siapakah gadis cantik yang memerankan Film Bioskop berjudul “Tania” yang tentunya mengisahkan tentang percintaan. Melihat biodata dan profilnya, ia bernama Dinda Dianeersky yang memerankan sebagai gadis buta.

Tentu sobat pecinta film sudah tidak sabar melihat film atau bahkan bisa download film drama ini, namun bersabar dulu setidaknya triler sudah bisa dinikmati.

Film-Tania-bioskop-2014

Sinopsis Film Bioskop Tania 2014 

Tania ( Dinda Dianeersky ), seorang gadis buta yang tidak pernah menyerah dalam meraih mimpi untuk melihat dunia bersama biolanya, bersahabat dengan Tara (Ferly Putra) sejak kecil. Tara yang kemudian menjadi kekasih Tania, selalu berusaha membantu Tania mewujudkan mimpinya tersebut meski dengan segala keterbatasa yang ia miliki. Ibu Tania (Ike Muti) sangat ingin menyembuhkan kebutaan anaknya, namun karena ia hanya bekerja sebagai agen sebuah MLM yang penghasilannya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, keinginan itu pun tampak hanya menjadi impian belaka. Hingga muncul lah Genta (Afdhal Yusman), seorang pria mapan secara financial yang mampu mewujudkan mimpi itu. Ibu Tania pun tak membuang kesempatan itu dan segera menjodohkannya dengan Tania.

Daftar Lengkap Pemain Film Tania

Film yang akan tayang 24 April 2014 selain Dinda juga ada artis cantik Indonesia Wulan Guritno. Namun Daftar Biodata profil masing-masing belum kami sajikan hanya nama saja. Bahkan Ost juga belum ada Soundtrack film Tania yang berjudul Di Hari Kita Bertemu.

- Ferly Putra
- Dinda Dianeersky
- Afdhal Yusman
- Ike Muti
- Nasha Abigail
- Wulan Guritno
- Totos Rasiti
- Henky Solaiman

- Genre: Drama Remaja
- Directed: Agung Ns Nanda
- Producer: Reza Katja
- Studio: Agnasa Film
- Runtime: 90 minutes
- Rating: R

Musisi Eross "Sheila on 7" Candra menggarap seluruh soundtrack dan scoring lagu tema untuk film Tania, garapan sutradara Agung NS Nanda dan produser Reza Katja. Penggarapan soundtrack dan scoring seluruhnya dikerjakan di sebuah studio milik Eross sendiri, Studio Lahaneross. Permainan biola akan menjadi unsur yang dominan dalam film ini, disesuaikan dengan hobi dari karakter Tania.

Jika sebelumnya telah kami posting film 2014 yang juga tayang di bioskop yakni Guardian dan yang telah tayang Sepatu Dahlan. Jadi hanya menunggu Film yang bisa di Download nantinya termasuk film Tania setelah tayang. Mungkin Mei, Juni, Juli bahkan sampai Agustus bisa kelar.

Jadi harap sabar, Tentu lebih seru dan haru jika menyaksikan tak hanya ngerti Sinopsis dan Daftar Pemain di  Film Tania 2014 bergenre drama dengan pemain selebritis nan Cantik ini.

0 Comments