Daftar Pemenang Miss Indonesia Terbaru

Akhirnya Maria AS Rahaja panggilan akrab dari Maria Asteria jadi Pemenang Miss Indonesia 2014 yang tentu menggantikan Vania larissa Miss Indonesia 2013

Senyum bahagia terpancar dari Maria Asteria, (Sulawesi Barat) setelah dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014 menyisihkan Ellen Rachel, finalis dari Papua Barat. Maria Asteria akan melanjutkan tugas Vania Larissa sebagai Miss Indonesia 2014.

Maria-Asteria-pemenang-miss-indonesia-2014

Sementara jawaban cerdas juga diberikan Papua Barat di mana ia membahas tentang Indonesia sebagai negara yang bersahabat dan ia bakal mempromosikan Indonesia sebagai negara yang menghargai hak asasi manusia ke dunia.

Mahkota akhirnya diberikan kepada Miss Sulawesi Barat, Maria Asteria Sastrayu Raharja. Miss Papua Barat menjadi runner up I dan Jawa Timur menjadi runner up II. Mahkota sendiri akhirnya disematkan oleh pemenang tahun lalu Vania Larissa yang telah menjabat selama satu tahun.

Miss-indonesia-2014Maria-Asteria-Sastrayu-Rahajeng-Pemenang-Miss-Indonesia-2014

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Miss Indonesia 2014 : Kebahagiaan Maria Asteria Sastrayu Raharja

Daftar pemenang Miss pendamping Miss Indonesia 2014

1. Miss Persahabatan - Miss Papua Barat
2. Miss Chatting - Miss Jawa Barat
3. Miss Lifestyle - Miss Jawa Timur
4. Miss Online - Miss Riau
5. Miss Kulit Cantik - Miss DKI Jakarta
6. Miss Favorit - Miss Kalimantan Barat

Fast Track Miss Indonesia 2014:

Fast track Social Media : Bangka Belitung - Olivia Pramaisella
Fast track Catwalk : Gorontalo - Windy Dwi Apsari
Fast track Sport Competition : Maluku - Shinta Alvionita
Fast track Talent Competition : Sumatera Utara - Ruth Christine Laura
Fast track Beauty With Purpose : Sulawesi Tengah - Indah
Fast track Nature And Beauty Purpose : Aceh – Shinta

Pemenang Utama
Runner Up 2 : Miss Jawa Timur - Hanna
Runner Up 1: Miss Papua Barat - Ellen Rachel
Miss Indonesia 2014 : Maria Asteria S

Malam puncak Miss Indonesia 2014 digelar Senin (17/02) dari Hall D2-JIExpo Kemayoran, Jakarta. 15 besar finalis yang bertahan harus menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh sesama finalis.

Satu persatu peserta yang bertahan mengambil undian nama dari siapa mereka harus menjawab pertanyaan. Miss Bangka Belitung, Gorontalo, Aceh, Maluku dan finalis lain yang bertahan satu persatu memberikan ide mereka dalam berbagai topik yang berbeda.

Para peserta terbagi dalam dua kubu, ada yang menjawab pertanyaan dengan menggunakan bahasa Indonesia dan sebagian menggunakan bahasa Inggris. Seperti Miss Jawa timur menjawab dengan Bahasa Indonesia. Namun demikian pemenang Putri Indonesia yang disandang oleh Elvira Devinamira Wirayanti juga berasal dari Surabaya Jawa Timur.

Tentu Sangat berbahagia Maria Asteria hingga dianugerahi mahkota Miss Indonesia 2014, Demikian Daftar pemenang baik sebagai Miss Pendamping maupun Fast Track yang kesemuanya mempunyai kehebatan dan keunggulan tersendiri.

0 Comments