Elvira Devinamira Puteri indonesia 2014

Emang top Wanita Smart bernama Elvira sebagai Puri Indonesia 2014 yang menggantikan Whulandary Herman sebagai Putri Indonesia sebelumnya. Secara tidak langsung ia juga sebagai Miss Universe Indonesia yang nantinya mewakili di ajang Miss Universe International di Brazil.

Nah, bagaimana wanita cantik yang masih duduk di bangku kuliah Universitas Airlangga (Unair) tersebut bisa menjadi Puri Indonesia dan bagaimana pula ia menjalani sebagai peragawati selama ini.

Elvira-Devinamira-Miss-Indonesia-2014

Biodata dan Foto Cantik Devinamira Pemenang Puri Indonesia 2014

Elvira-Devinamira-Putri-IndonesiaNama Lengkap: Elvira Devinamira Wirayanti
Lahir: Surabaya, 28 Juni 1993 (umur 20)
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Pendidikan: Fakultas Hukum Universitas Airlangga
Pekerjaan: Peragawati, Ratu Kecantikan
Tinggi: 1.77 m (5 ft 10 in)
Warna rambut: Hitam
Warna mata: Hitam
Gelar: Putri Indonesia 2014

malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti terlihat cantik. Busana rancangan Intan Avantie berhasil mengubah penampilannya lebih maksimal.
lvira memang berhasil menghipnotis penonton yang memenuhi Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (29/1). Tidak hanya dari jawaban penentuan kemenangan, namun penampilan yang luwes dalam balutan kebaya makin membuatnya memesona. Elvira dalam keseharian memang sangat feminin. Dia tidak tomboi,” tutur sang bunda Elvira, Hanida kepada sejumlah media.

Hanida mengatakan, anaknya tersebut sebelumnya telah menjadi model untuk pemotretan majalah. Dia sebelumnya jadi model untuk pemotretan, baik untuk keperluan memamerkan busana atau make up,” tutupnya. Ibunya yang datang bersama keluarga besarnya jauh-jauh dari Surabaya untuk melihat Elvira bersaing di panggung Puteri Indonesia 2014, mengagumi penampilan anaknya.
“Saya suka gayanya, sangat bagus dan anggun pembawannya,” tutupnya.

Foto-Foto Elvira Miss Indonesia 2014

elvira_devinamiraelvira-devinamira-miss-universeElvira-Devinamira-Putri-Indonesia-2014

 

 

 

 

 

Banyak yang sudah memprediksi bahwa gelar Puteri Indonesia 2014 akan jatuh ke tangan Elvira Devinamira Wirayanti. Salah satunya, desainer Adjie Notonegoro.
Desainer yang pernah tersandung kasus penipuan ini melihat bahwa Elvira bisa masuk tiga besar, bahkan menjadi pemenang. Prediksi itu dia sampaikan selama melihat perjalanan Elvira dari setiap babak penjurian di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

“Saya sudah prediksi dia bakalan menang, eh kenyataan,” katanya kepada Okezone usai acara PPI 2014, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
Adjie menjagokan kontestan asal Jawa Timur karena memiliki jawaban yang bagus dan paras cantik. Dia mengatakan, Elvira layak menjadi Puteri Indonesia 2014.
“Saya lihat jawaban-jawaban dia sangat bagus dan kemayu. Dia cantik dan anggun banget. Saya suka style-nya,” tuturnya. Paman dari Ivan Gunawan ini mengaku ingin mengajak Puteri Indonesia 2014 untuk berlenggak-lenggok di peragaan busananya. “Kalau dia mau, saya mau ajak dia fashion show,” tutupnya.

Demikian Info Putri Indonesia yang disandang oleh Elvira Devinamira Wirayanti yang tentunya banyak agenda sosial dan budaya yang harus dia emban selama menjadi pemenang seperti Putri indonesia Sebelumnya.

0 Comments