Daftar 15 Peserta Grand Final Indonesian Idol 2014

15 Peserta Grand Finalis Indoensia Idol - Pembaca tentu penasaran dengan Finalis Indonesian Idol 2014 termasuk si gundul yang khas lagu metalnya dalam dunia musik Indonesia yang sebentar lagi akan ditentukan pemenangnya.

Sebelumnya juga telah posting tentang Daftar Peserta Pemenang Indonesian Idol 2014 di Bandung yang sekarang juga tersaring dalam Finalis di Jakarta.

Jika ingin lebih detail tentang Biodata masing-masing peserta Indonesian Idol 2014 tentunya anda bisa melihat fans masing-masing atau FB atau twitter dimana secara lengkap profil dan fotonya.

Daftar 15 Pemenang (Grand Final) Indonesian Idol 2014

15-finalis-indonesian-idol-2014

Inilah Para Peserta 15 besar Indonesian Idol 2014  yang masuk Grand Final. Mereka adalah Martinha Eza, Nowela Elizabeth Auparay, Muhammad Devirzha, Ryan De Angga, Yuka Tamada, Muhammad Yusuf Nur Ubay, Azka Rinelsya, Dewi Puspita Andini, Gio, Miranti Yassovi, R Ajeng Nur Ayu, Windy Yunita, Husein Alatas, Yunita Nursetia.

Para juri pun tak kalah memberikan haru kebahagiaan mereka kepada 15 besar Indonesian Idol 2014. "Husein, kamu masuk panggung Spektakuler lho. Selama 15 besar masuk Tv kamu," ucap Ahmad Dhani memberikan semangat dan rasa bangganya pada peserta yang sempat diplontosinya itu.

Keputusan Ahmad Dhani, Titi DJ, Anang Hermansyah dan Tantri Kotak ini membuka jalan kompetisi bagi 15 kontestan yang terpilih. Persaingan di panggung ini akan jadi kunci penentu, siapakah yang akan menjadi the next Indonesian Idol 2014.

Halnya Maesarah Nur Zakah tak bisa membendung air matanya saat juri Indonesian Idol 2014 mengatakan kalau ia termasuk 15 peserta eliminasi 3 yang berhak maju ke babak Spektakuler.
Adegan dramatis, antara tawa ceria, haru bahagia bercampur. Ya, 15 orang kontestan Indonesian Idol 2014 akhirnya tersaring dari 27 peserta ajang pencarian bakat ini. Mereka dianggap unggul setelah maju sampai babak eliminasi 3.

Nama Husein Alatas akhir-akhir ini santer dibicarakan setelah menyajikan penampilan yang apik di audisi Indonesian Idol 2014. Peserta audisi Jakarta ini berhasil memukau Ahmad Dhani, Tantri, Titi DJ, Hermansyah di babak audisi dan eliminasi pertama pekan lalu. Namanya pun digadang-gadang menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara Indonesian Idol tahun ini.

Husein Alatas sebenarnya bukanlah sosok baru di belantika musik tanah air. Pasalnya pria berusia 24 tahun ini sebenarnya telah naik turun panggung musik rock bersama band besutan Log Zhelebour, yakni Log Guns. Bahkan bersama Log Guns, Husein pernah mengikuti sebuah ajang kompetisi band rock tahun 2008 silam.

Kendati demikian, Log Guns rupanya bukan satu-satunya band rock yang digawangi oleh pria yang akrab disapa Anis ini. Bersama beberapa rekannya, Husein membentuk band rock lainnya, yakni Children of Gaza.

Tentu makin menarik menyimak perjuangan Husein Alatas di Indonesian Idol 2014. Selain kualitas vokalnya yang menjanjikan, sepak terjang Husein sebagai rocker jadi nilai tersendiri baginya.

Sementara Ada suara khas Pengamen yang tidak masuk Indonesian idol 2014 yakni Pujiono yang lagunya membuat hentak negeri Indonesia tersebut.

Berikut lirik lagu “Manisnya Negeriku”

Memang manis manis gula gula
Begitu juga negeri kita tercinta
Banyak suku suku dan budaya
Ada Jawa Sumatera sampai Papua

Semuanya ada di sini
Hidup rukun damai berseri seri
Ragam umat umat agamanya
Ada Islam ada Kristen Hindu Buddha
Semuanya ada di sini

Bersatu di Bhinneka Tunggal Ika

Indonesia negara kita tercinta
Kita semua wajib menjaganya
Jangan sampai kita terpecah belah
Oleh pihak lainnya

Pancasila dasar negara kita
Dengan UUD empat limanya
Jangan sampai kita diadu domba
Oleh bangsa lainnya

Nah, meski Pujiono tidak masuk dalam kategori Grand Final Indonesian idol namun tetap memberikan berkah tersendiri bagi dirinya. Dan tentunya akan membuat dia tetap semangat dan bisa didengar lagu kebangsaan  di negeri Ini.

Demikian Daftar Grand Final 15 peserta Indonesian idol 2014 yang sebentar lagi akan menentukan siapa Jawara indonesian Idol seperti tahun 2013, 2102 dan tahun-tahun sebelumnya yang sangat seru tentunya.

0 Comments