Sinopsis dan Daftar Pemain Semua Sayang Eneng

Penasaran dengan para Pemain Semua Sayang Eneng tampil di layar RCTI jam 17.00 wib - 18.15 WIB yang sekarang bisa disaksikan dulu sinopsisnya biar penasarannya makin menggila untuk lihat film terbarunya.

Mengintip dari pemainnya, kebanyakan yang main di Sinteron Semua Sayang Eneng berasal dari Girlband remaja Winxs. Nah itu kita lihat apa grup band baru atau gimana? Seperti Girl Band D’Pink, Super Junior.

Kemunculan Film Semua Sayang Eneng menggantikan sinetron sebelumnya yakni Cinta Anak Cucu Adam yang sangat menarik. Namun belakangan Film tersebut muncul kembali, sehingga Sinetron SSE agak diperpendek waktu tayangnya.

Sinteron Remaja lain yang tak kalah seru di layar kaca RCTI Selain SSE, CACA di tahun 2014 adalah Anak-Anak Manusia. Sangat seru dari Lagu-Sountrack bahkan pemainnya yang cantik2 abis.

Sinopsis Sinetron / Film Semua Sayang eneng

Semua-Sayang-EnengENENG, adalah gadis remaja yang selalu ceria dalam kesehariannya, walaupun ia harus menjadi buta akibat kecelakaan yang dialaminya. Eneng cukup beruntung, karena dalam kesederhanaannya, ia bisa bersekolah di sekolah bagus, yang hanya bisa dimasuki keluarga kaya, dimana banyak teman-temannya yang mau menerima kondisinya.

Eneng bersahabat dengan PITA. Pita lah yang sering mendampingi Eneng dan menceritakan dengan detil kejadian yang terjadi di sekolah, yang tidak bisa Eneng lihat. Termasuk keberadaan cowok-cowok idola di sekolahnya, JULIAN, JO, LORENZO dan AXEL. Julian dan teman-temannya selalu ada untuk membantu teman-temannya yang kesulitan. Termasuk Eneng.

Saat Eneng diganggu oleh SALSA, CASS, STEFFI dan BELLA, Julian tidak segan-segan membela Eneng. Sikap Julian yang begitu perhatian dengan Eneng membuat Salsa, Cass, Steffi dan Bella sebal. Karena selama ini mereka merasa merekalah cewek-cewek tercantik dan terpopuler di sekolahnya. Mereka semakin tidak suka dengan Eneng ketika Julian memilih mengajak Eneng ke pesta.

Eneng sebenarnya sempat bingung dengan sikap Julian yang selalu menjadi dewa penolongnya tanpa ia pinta. Teman-teman Julian pun bingung. Julian tidak bisa mengungkapkan alasan yang sebenarnya kepada semua orang, karena faktanya adalah ia yang menyebabkan Eneng menjadi buta. Julian pun terima saja bulan-bulanan teman-temannya yang mengatakan ia naksir Eneng. Julian yang awalnya selalu mengelak ejekan itu, semakin lama semakin merasa bahwa ia sayang kepada Eneng, bukan sekedar kasihan.

Daftar Lengkap Pemain Semua Sayang Eneng (SSE)

Jessica anastasya
Julian Jacob
Salshabilla Adriani (Salsa Winxs)
Bella graceva Amanda Putri (Bella Winxs)
Cassandra Sheryl Lee (Cassandra Winxs)
Stefhanie Zamora Husen (Steffi Winxs)
Axel Matthew Thomas
Lorenzo Abraham
Jauhar Robert
Lucky Alamsyah
Mellisa Grace
Moudy Wilhelmina
Ari Wibowo
Meni Agus Nori
Mona Ratuliu
Ria Probo
Aniza Nur Aziza
Aqella Calista
David Adi Putra

daftar-Pemain-lengkap-semua-sayang-eneng

Daftar Lengkap Pemain Semua Sayang Eneng (SSE)

Pemain-Cewek-Semua-Sayang-Eneng

Pemain Cewek Cantik dalam Sinetron Semua Sayang Eneng (SSE)

Kebahagiaan Jessica Anastasya setelah cukup lama mereka tidak tampil di layar kaca, kini setiap sore wajah cantik dan akting mereka bakalan membuat sore kalian lebih ceria dan bahagia. Anyway kalian penasaran nggak kenapa judulnya Semua Sayang Eneng.

Ya dulu sekitar tahun 2007 Jessica Anastasya sukses dengan sinetronnya yang berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Nah sekarang di tahun 2014 Film Terbaru Jessica kembali lagi dalam sinetron Semua Sayang Eneng bersama aktor pendatang baru Julian Jacob dan Girlband remaja Winxs.

Demikian Sekilas Daftar Pemain Semua Sayang eneng dan daftar pemain yang cantik dan juga Ganteng seperti Julian dan Jessica Anastasya yang semoga sukses daalm film tersebut.

0 Comments