Inilah Rahasia Kontes SEO

Wajib baca bagi yang ingin menang dalam kontes SEO. apa rahasia dalam kontes SEO. bagaimana artikel? tentu harus artikel yang unik. usahakan jangan copas.

Tapi apa rahasia para master SEO? saya sendiri juga belum pernah jadi juara namun ini beberapa yang saya dapat dari beberapa comment dibeberapa blog:

“rahasianya adalah backlink berpagerank di atas 5. artikel juga harus unik. maksudnya jangan kopas. minimal 500 kata. dan untuk kata kunci yang dilombakan, kasi tebal dan miring, ya cukup satu, maksimal 1 dalam 100 kata. template hrus terdeteksi h1 h2 h3. kalo sampek h4 h5 h6 lebih bagus.
ingat, kalau mau pake black hat seo (menanam backlink secara cepat) lakukan penulisan maksimal 10 hari sebelum akhir kontes.
kalo mau aman. blog paling tidak berpagerank, minimal 1. terus tanam backlink tiap hari 10. lakukan secara berkala sampai akhir kontes. saya bukan master, tapi saya menerapkan ilmu yang diberikan para master yang gak mau dianggap master. semoga sukses
kalo ada info backlink bagus plus gratis. jangan segan hubungi saya ya.

jangan lupa komentar

mari saling berbagi

0 Comments