Sinopsis dan Daftar Pemain ABG Jadi Manten

ABG Jadi Manten - Kembali SCTV menghadirkan film terbaru yakni ABG Jadi Manten yang perankan oleh Melody Prima, Hardi Fadilah dan Bisma yang tayang tiap hari tepatnya jam 17.00 WIB.

Sederet Film yang sangat menarik para remaja untuk selalu ditonton selain ABG Jadi Manten yang tayang mulai 3 April ada juga film yang sudah terkenal tenar dikalangan remaja, diantaranya Tiba-Tiba Cinta SCTV .

ABG-Jadi-Manten

Nah dari sisi Biodata dan Profil artis pemain ABG Jati Manten yang menghadirkan Melody Prima, Hardi Fadilah dan Bisma tentu sangat asik untuk ditonton. Jangan lupa juga dengerin Ost atau Lagu dalam film ABG Jadi Manten tersebut.

Sinopsis Sinetron Film

Dalam Sinopsis ABG Jadi Manten dikisahkan bahwa, kenyataan tidak sesuai harapan, itulah yang dialami Somad. Keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki yang macho dan keren nyatanya harus dikubur dalam-dalam lantaran Wendy, anak laki-laki yang didambakan ternyata lebih mirip perempuan.
Selain hobi  memasak dan membuat kue, Wendy pun menyukai warna pink. Hal yang sama juga terjadi pada Dullah. Dona, anak perempuannya, jauh dari sifat feminin, lantaran gemar bermain bola. Di sekolah, Wendy dan Dona tidak pernah akur. Apalagi Dona serta kedua sahabatnya, Reza dan Ilham, seringkali ngerjain Wendy.
Kehidupan remaja mereka semakin berwarna setelah kedatangan Bisma. Awalnya, Bisma dan Dona selalu bertengkar, seperti kucing dan tikus.Semakin lama, keduanya menjadi dekat. Bahkan Wendy merasa kehilangan sosok Dona yang selama ini menjadi teman ributnya.
Bagaimana kisah selanjutnya? Apa saja usaha yang dilakukan Dul dan Somad untuk mengubah perangai anak mereka? Saksikan kisah selengkapnya mulai hari Senin, 3 Maret 2014, pukul 17.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.

Daftar Pemain Sinetron ABG Jadi Manten

  1. Melody Prima
  2. Hardi Fadilah
  3. Bisma

Demikian yang dapat Kaba Kita sampaikan tentang Sinopsis dan Daftar pemain ABG Jadi Manten dengan Biodata dan Profil singkat untuk pembaca, semoga bermanfaat.

0 Comments