15 Artis Populer Indonesia 2103

| Indonesia memang mempunyai deretan artis selebritis yang selalu populer di tahun 2013 yang menghiasi dunia hiburan yakni entertainment. Ada Artis terbaru juga ada artis kawakan yang selalu tampil disetiap tahunnya.

Siapakah artis-artis populer Indonesia yang bisa anda saksikan baik dilayar televisi hingga mancanegara maupun dibalik layar kaca tersebut. Mereka tentunya mempunyai kerja yang keras sekaligus kerja yang cerdas untuk mengoptimalkan kemampuannya dalam bidang yang kuasai.artis-populer-2013

Sambil menunggu hasil akhir Miss Universe 2013 yang dilaksanakan di Moscow, Rusia, termasuk delegasi dari Indonesia dengan penampilan Hebat Whulandary Herman Miss Universe 2013, kita bisa tahu siapa saja artis populer (07112013) dari kapanlagi.com yang dapat kami himpun buat pembaca sekalian.

Berikut Sederet 15 Artis Populer Indonesia 2013

  1. Ayu Ting Ting
  2. Piyu Padi
  3. Asmirandah
  4. Jonas Rivanno
  5. GKR Hayu
  6. Dian Sastrowardoyo
  7. Nikita Mirzani
  8. Julia Perez
  9. Nikita Willy
  10. Beery Saint Loco
  11. Roby Geisha
  12. Pipik Dian Irawati
  13. Krisdayanti
  14. Olga Syahputra
  15. Ahmad Dhani

Hanya 15  Artis yang dapat kami tulis dalam tulisan ini, namun masih banyak Artis papan atas yang juga mendadak artis namun belum bisa kami sebutkan. Meski demikian anda tetap bisa menikmati artis-artis terbaik Indonesia.

Banyaknya artis yang bermunculan tidak serta merta ada. Mereka menyandang berbagai profesi dan berbagai macam prestasi. Tentunya mereka memiliki karakteristik tersendiri sehingga mempunyai banyak fans.

Para Artis-artis populer papan atas 2013 barangkat dari berbagai profesi, diantaranya dari Modeling, pemain sinetron, dan bahkan juga pebusana yang mereka geluti. Nah nantikan profil-profil artis tersebut di Kabar Kita.

0 Comments