Biodata dan Foto Ganteng Dude Harlino

Semakin matang dan Moncer dalam Biodata Artis Indonesia Dude Harlino yang menapaki usia kepala 3 du usia 33 tahun yang katanya menjadi tahun Hoki yang di kabarkan dekat dengan Alyssa Soebandono tersebut.

Memang wkakaka banget wajah tampan membuat memang banyak dikagumi banyak wanita. Bahkan, Dude mengaku jika dirinya sudah mengenal cinta sejak duduk di bangku kelas 3 SMP.

"Saya sadar, waktu itu menjalani yang namanya cinta monyet. Seru juga sih. Setelah itu, SMU saya punya pacar. Kuliah juga begitu. Terakhir punya pacar dua tahun lalu. Saya sadar, dalam hati ada ruang kosong. Yang bisa mengisinya hanya seseorang yang spesial. Saya sedang menunggu untuk itu," ujar Dude.

Sederet nama-nama artis cantik memang sempat digosipkan berpacaran dengan . Namun, Dude seperti biasa jarang untuk mau terbuka soal kekasihnya. Sebut saja Citra Pranandita, Nikita Willy, Naysilla Mirdad, Velove Vexia, Deasy Bouman, Asmirandah dan yang terakhir Meyda Shafira.

Biodata lengkap dude Harlino dan Foto Ganteng

Dude-HarlinoNama Asli: Dude Harlino
Nama Panggilan: ude
Kelahiran: Jakarta, 2 Desember 1980 (umur 33)
Agama: Islam
Pekerjaan: aktor,presenter
Pendidikan
TK : TK Al Huda, Kelapa Gading Jkt. Utara
SD : SDN 05 Kelapa Gading, Jakarta Utara
SMP : SMP Tunas Karya Jakut
SMA : SMA Negeri 36 Jakarta
Universitas: Universitas Indonesia

Film yang pernah dimainkan Dude Harlino 2010-2014

2010: Seindah Senyum Winona sebagai Naratama
2010: Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan sebagai Ustaz Ilyas
2010-2011: Dia Jantung Hatiku sebagai Dokter Panji
2011: Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi sebagai Ustaz Ilyas
2011: Dari Sujud Ke Sujud sebagai Ustaz Ilyas
2011-2012: Dewa sebagai Sakhti
2012: ISkul Musikal sebagai Alumni ISkul (Guest Star)
2012: Dalam Mihrab Cinta sebagai Ustadz Syamsul Hadi
2013: Juri 7icons "Looking For New icons"
2013: Jodohku sebagai Artha
2013: Cinta Ilahi sebagai Gus Iqbal
2013: Guest Star at "Buka-Bukaan RCTI"
2014: Guest Star at "Buka-Bukaan RCTI"
2014: Cinta Anak Cucu Adam, Dude harlino sebagai BennyDude-Harlino-Alyssa-SoebandonoAlyssa-Soebandono-Dude-Harlino

 

 

 

 

 

 

 

Dari sejarah kehidupan Dude Harlino sebelum menapaki kesuksesan, sejatinya, Dude memang tak bermimpi untuk menjadi artis. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Dude mengaku berkeinginan menjadi seorang pembaca berita. "Pengin nyoba, dulu saat masih casting-casting mikir bawakan berita enak juga kali ya," ungkap Dude.
Namun Tuhan berkata lain. Niatnya ingin menjadi seorang pembaca berita tinggallah sebuah mimpi lantaran kegiatannya kini sebagai pesinetron.

Perlu diketahui Dude Harlino merintis dunia usaha di bidang kuliner bersama rekan-rekan sesama Artis, yakni: Dude Harlino, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Adi Nugroho, Thomas Nawilis, Christian Sugiono, Titi Kamal, Rio deJaneiro, Donita, dan beberapa rekan artis lain-nya

Demikian sekelumit data biodata Dude Harlino lengkap sebagai tambahan informasi yang kabar terakhir dekat dengan Alyssa Soebandono tersebut. semoga menjadi jodoh yang abadi selamanya.

0 Comments