Profil Lengkap Azhiera Adzka Fathir dan Anak, Mantan Istri Cantik Kurnia Meiga Kiper Arema dan Timnas Indonesia


Inilah Biodata lengkap profil Azhiera Adzka Fathir mantan istri kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Lebih dari itu, nama sang Azhiera ikut ramai diperbincangkan karena membongkar fakta mengejutkan tentang pernikahan mereka.

Ternyata, perceraian antara Kurnia Meiga dan istrinya sudah terjadi sejak Februari 2023, tapi sedikit yang tahu bahwa mereka sudah hidup terpisah lebih dari setahun.

Fakta tersebut membuat Azhiera diserang netizen dan dianggap tidak setia dan meninggalkan sang suami saat dalam kondisi terpuruk.



Demi meluruskan kabar, Azhiera awalnya memberi klarifikasi melalui akun Instagram Kurnia Meiga yang ia kelola, @egahermansyah, terkait alasan dia bercerai dengan mantan kiper Arema FC tersebut.

Azhiera menyebut bahwa ia telah berusaha membantu membayar cicilan utang mantan suaminya ketika dia jatuh sakit.

Baca Juga: Usulan Pembangunan Flyover di Perlintasan Kereta Api Kasang Sumbar Dapat Sinyal Positif dari PUPR, Begini Rencana Kedepan

Azhiera yang dulunya bekerja sebagai model, mengatakan bahwa selama ini tak pernah meninggalkan Kurnia Meiga saat berjuang melawan penyakitnya, sebelum akhirnya berpisah karena alasan yang baru saja ia bongkar, termasuk kebiasaan mengonsumsi alkohol dan kekerasan, yang ia katakan di kanal Youtube Denny Sumargo.

PROFIL AZHIERA ADZKA FATHIR, MANTAN ISTRI KURNIA MEIGA

Azhiera Adzka Fathir adalah sosok wanita yang lahir pada 15 Oktober 1989, dan dulunya berprofesi sebagai model.

Perempuan 34 tahun ini kemudian menikah dengan Kurnia Meiga pada 12 Mei 2013 silam, yang dilangsungkan di Taman Mini Indonesia Indah.

Ketika itu, Kurnia Meiga sedang menikmati masa-masa jayanya sebagai seorang pemain sepak bola.

Setelah resmi menikah dengan Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir memutuskan untuk pensiun dari dunia model.

Ayah dari Azhiera Adzka Fathir diketahui bernama Udin Rodjudin. Udin sendiri diketahui berprofesi sebagai pengusaha sekaligus pemilik dari GOR Bhantong yang berlokasi di Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Rumah tangga mereka juga terlihat adem ayem dan harmonis. Bahkan bisa dibilang hubungan mereka jauh dari kabar miring.

Bahkan, setelah Kurnia Meiga harus gantung sepatu di tahun 2017, Azhiera Adzka Fathir masih setia menemaninya.

Beberapa usaha telah ia lakukan untuk menjaga kestabilan ekonomi keluarga, salah satunya adalah dengan berjualan makanan, seperti Ceker Dajal, Kripik Kocak dan Micoba{dot}id.



Kini, Azhiera Adzka Fathir telah memiliki 3 orang anak dengan Kurnia Meiga.

Dalam podcast ‘Curhan Dong’ di kanal Youtube Denny Sumargo, Azhiera mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki sebuah Gedung Olahraga sendiri yang memiliki nilai hingga Rp. 40 miliar jika dijual.

Gedung itu, semula diniatkan akan dijual oleh sang ayah, demi biaya pengobatan Kurnia Meiga. Namun, hal tersebut urung terjadi karena diduga keluarga telah mengetahui bahwa sang mantan pemain Timnas memiliki kebiasaan buruk terhadap istri dan anaknya.

"Papa tuh, sampai mau jual GOR. Kebetulan kita punya GOR pribadi. 40 miliar tuh, cuman buat nyembuhin Ega (Kurnia Meiga). Saking sayangnya," kata Azhiera di podcast Curhat Dong milik Denny Sumargo.


0 Comments