Ini Pengakuan Teuku Ryan Yang Penyebab Ria Ricis Minta Cerai, Ryan Optimis Bisa Rujuk Kembali


Jakarta – Teuku Ryan mengaku bahwa dirinya dengan Ria Ricis memiliki masalah ranjang selama mereka menjalin hubungan pernikahan. Kabar tersebut disampaikan setelah Ria Ricis mengaku tidak pernah disentuh oleh sang suami usai melahirkan anak mereka. 

Ria Ricis melalui kuasa hukumnya, Hendra Siregar tidak mau memberikan komentar soal masalah ranjang yang diungkapkan Ryan. Dia menganggap bahwa masalah tersebut tidak seharusnya diumbar ke publik. 

Di sisi lain, Hendra Siregar sebagai kuasa hukum Ricis memilih untuk lebih fokus pada perceraian kliennya dan pria asal Aceh tersebut. "Saya nggak bisa jawab kalau soal itu. Mohon maaf," kata Hendra di PA Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2024.
Sebelumnya, dugaan masalah ranjang yang terjadi dalam rumah tangga mereka pertama kali dibahas Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, dalam sebuah konferensi pers yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Dedi membongkar curhatan yang diungkapkan oleh kliennya mengenai masalah ranjang dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut. Dia mengatakan bahwa pemilik nama asli Ria Yunita itu sempat tidak mau disentuh oleh Teuku Ryan. "Dari Ryan sendiri menyampaikan, 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya. Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu. Gasnya kapan, ngeremnya kapan," jelas Dedi beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar sejak 30 Januari 2024 kemarin.

Sidang perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah digelar pada 19 Februari 2024 lalu. Beragendakan mediasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama keluar dari ruangan dengan mata sembap pada saat itu.

Belum ada kejelasan soal hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari itu. Teuku Ryan cuma mengatakan sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis.

Namun selepas sidang mediasi digelar, muncul narasi bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai menunjukkan tanda-tanda bakal rujuk.

0 Comments