Sinopsis dan Pemain Abunawas dan Paman Jin


Sobat penggemar sinetron SCTV yang kali ini disuguhkan Abunawas dan Paman Jin dengan pemain dari artis cantik juga dari film sebelumnya.

Seperti Cerita Abunawa yang terkenal kecerdasannya juga akan ditampilkan dalam film ini serta paman Jin yang diperankan oleh pemain-pemainnya. Namu untuk kali ini belum ada OST, atau lagu dari Abunawas dan paman Jin yang jadi sountrack yang belum bisa kami sajikan.

Sinopsis Pemain Abunawas dan Paman Jin

ABUNAWAS dilahirkan sebagai anak yatim piatu. Sepeninggal sang ibu yang bernama Dewi, Abunawas diasuh oleh Abah Ali, saudara Dewi. Lantaran semasa hidupnya Dewi selalu membacakan dongeng tentang Abunawas pada janin dalam kandungannya, Abah Ali pun memberikan nama Abunawas untuk bayi yang kini berada dalam asuhannya.
Sejak lahir, Abunawas yang cerdas dan jahil ini memiliki kelebihan yaitu mampu mendengar permintaan orang-orang yang berada dalam kesulitan. Abunawas pun menggunakan kelebihannya itu untuk membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan. Di kampung tempat tinggalnya, Abunawas memiliki musuh bebuyutan yaitu Wan Abud yang merupakan pemilik sebuah toko kelontong dan bahan pangan terbesar di kampung.
Wan Abud terkenal pelit dan suka menipu warga kampung. Karena itulah Abunawas sering ngerjain Wan Abud sehingga pria itu harus memberikan ganti rugi yang lumayan besar pada pelanggan yang ditipu. Ulah Abunawas membuat Wan Abud  menempatkan bocah itu sebagai musuh terbesarnya. Meskipun begitu, Abunawas justru bersahabat dengan Ayla, putri Wan Abud.  Bersama Alya dan Yusuf, Abunawas melewati berbagai petualangan seru dan menegangkan.
Suatu hari ketika sedang menolong seseorang, Abunawas mendengar suara misterius. Karena penasaran, Abunawas berusaha mencari asal suara itu. Saat itulah dia melihat sebuah botol yang menyangkut pada tanaman liar di tepi sungai. Abunawas yang tertarik melihat keunikan botol tersebut lantas membawa benda itu ke rumah.
Di rumah, Abunawas tiba-tiba mendengar suara seseorang yang sedang dalam kesulitan. Saat hendak pergi mencari asal suara, Abunawas terkesima ketika melihat botol yang ditemukannya mendadak bergerak dan berpendar. Abunawas segera membuka tutup botol, dan tidak lama kemudian keluarlah sesosok jin.
Keruan saja Abunawas terkejut melihat kemunculan makhluk asing itu. Jin itu lantas berterima kasih kepada Abunawas karena telah menolongnya. Jin pun mengangkat Abunawas menjadi majikannya. Sementara Abunawas memanggil Jin itu dengan sebutan Paman Jin.
Nah, semenjak menemukan Paman Jin, hidup Abunawas semakin berwarna. Bagaimana kisah serunya? Apa saja petualangan yang akan dilalui Abunawas dan Paman Jin? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.

Daftar 9 Pemain Pemain Abunawas dan Paman Jin

  1. Anbo Othoceno
  2. Rony Dozer
  3. Naima Affa Aljufri
  4. Chandra Kirana S
  5. Kris Anjar
  6. Aming
  7. Mario Maulana
  8. Tatang Gepeng
  9. Varisa Camelia

Selalu ikuti kisah Abunawas dan paman Jin yang Tampil di SCTV sebagai sinetron remaja yang sangat asyik ditonton dengan peamin yang seru abis buat anak-anak hingga remaja yang ingin terhibur.

0 Comments