Daftar Pemain Siti Bling Bling di RCTI

Kisah sinetron baru Siti Bling Bling yang diperankan oleh Mikha Tambayong dan anak Ahmad Dhani El Jalaludin Rumi akan jadi sinetron baru RCTI yang menghiasi layar kaca pemirsa.

Bagaimana kisah sinetron yang diperankan para artis muda Indonesia yang sedang naik daun tersebut, pastinya pemirsa jga makin penasaran. Oya, Sountrack atau Ost film Siti Bling Bling belum kami sampaikan, namun tetep bisa didengeri kala sinetron ini dah tayang kemarin.

Pemain-Siti-Bling-Bling

Sinopsis Film Sinetron ‘Siti Bling Bling’

Sinetron Siti bling Bling ini mengisahkan tentang penyamaran seorang penyanyi top masa kini yang dikagumi para remaja bernama Bling Bling (Mikha Tambayong). Ketenaran dan popularitas yang dimiliki Bling Bling menjadikan banyak pihak berusaha mencelakakannya. Demi keselamatan dan kelanjutan karirnya, Ayah Bling Bling, Fuad (Ikang Fauzi), menyarankan ia harus menyembunyikan identitas glamornya dan menyamar menjadi seorang gadis sederhana yang cenderung culun bernama Siti.
Dengan identitas barunya, Siti, ia bersekolah dengan mengubah penampilan dan logat bicaranya agar tidak dikenali. Penyamaran yang cukup berhasil menjadikan tak seorang pun mengenalkan sosok asli Siti. Kehidupan Siti di sekolah barunya tidak terlepas dari dilematika remaja seusianya. Ia harus menerima perlakuan usil temannya, Selena (Aurellie Moeremans) dan gengnya. Beruntungnya seorang cowok cool penyendiri di sekolah bernama Doni (Ahmad Jalaluddin Rumi/El) selalu siap membantu jika Selena menjahilinya. Di sisi lain, Selena merasa Siti sangat mengagumi Justin (Stefan William), cowok popular di sekolah, padahal sebenarnya Siti lebih menyukai Doni. Dengan bantuan sahabat barunya, Dinda (Aura Nabila), Siti pun akhirnya dapat berkenalan dengan Doni.
Tak hanya itu, tanpa Bling Bling sadari, orang yang sering memberinya hadiah di setiap konser adalah ayah kandungnya, Tommy (Gunawan). Tommy sengaja tidak membuka identitasnya demi keselamatan nyawa Bling Bling. Ini dilatarbelakangi karena Bling Bling sempat nyaris menjadi korban dari pertikaian kakeknya, Toro (Tio Pakusadewo) dengan musuh bisnisnya, yang telah menyebabkan ibu Bling Bling meninggal. Dengan latar belakang ini, Tommy juga tidak ingin Bling Bling nantinya menjadi pewaris usaha Toro.
Saksikan sinetron terbaru RCTI ‘Bintang di Langit’ setiap hari pukul 18.45 WIB dan Siti Bling Bling’ setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di RCTI!

Setelah ‘Bintang di Langit’, sinetron dengan judul ‘Siti Bling Bling’ siap hadir pukul 19.45 WIB. Spesial di sinetron terbaru ini, putra kedua dari musisi ternama Ahmad Dhani; Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El untuk pertama kalinya akan terjun di dunia akting. Ia akan beradu peran dengan aktris muda berbakat, Mikha Tambayong.

Daftar pemain Siti Bling Bling

  1. Mikha Tambayong
  2. Stefan William
  3. El jalaludin Rumi
  4. Aurelie Moeremans
  5. Immanuel Kenneth Santana
  6. Aura Nabila Izhatty
  7. Jeanenit Iswara
  8. Ikang Fawzi
  9. Pierre Gruno
  10. Eeng Saptahadi
  11. Tio Pakusadewo
  12. Gunawan
  13. Cut Memey
  14. Rosiana Dewi
  15. Rohyan Hidayat

Demikian Info Sinopsis dan daftar pemain Siti Bling yang menggantikan Bintang di Langit yang mana diperankan oleh para artis dan selebritis terkenal di Indonesia dan masih muda. Tentunya sangat menarik bagi kalangan remaja untuk menyaksikan sinetron tersebut.

0 Comments