Daftar Film Terbaru Juni 2014 (Koleksi Film)

Daftar Film Terbaru Juni 2014 - Suguhan menarik Bulan depan lagi dengan Film menggelegar dan ekspresive tentunya dengan film di bulan Juni 2014 dan bintang-bintang terkenal.

Pastinya pecinta film terbaru terus berburu film-film gala action atau romantis dan tak mau ketinggalan triler untuk sekedar melihat bagaimana kisah cerita film sebelum dapat downlod film yang free untu di unduh dan dikoleksi d hardis tercinta penggemar film.

Kali ini hanya sekedar cuplikan atau sinopsis singkat dan daftar pemain inti beberapa film yang bisa di nikmati di bulan Juni 2014. Untuk Bulan Mei sudah tersedia Daftar Film Terbaru Mei 2014 (Koleksi Film) buat pemirsa semua yang gila film.

1. Edge of Tomorrow (6 Juni)

Bill Cage (Tom Cruise) adalah tentara yang belum pernah sekalipun turun ke medan perang. Ketika manusia menjalankan serangan terakhir untuk melawan ras alien yang menyerang Bumi, Bill diterjunkan dalam sebuah misi yang langsung mengakibatkan kematiannya. Tetapi, Bill secara misterius hidup kembali untuk mengalami misinya berulang-ulang. Dengan makin seringnya Bill melawan alien, ia pun menjadi semakin ahli untuk membinasakan mereka dan punya kesempatan untuk menyelamatkan dunia.

2. The Fault in Our Stars (6 Juni)

Hazel (Shailene Woodley) dan Gus (Ansel Elgort) adalah dua remaja yang sama-sama cerdas, tidak suka hal-hal konvensional, dan saling mencintai. Hubungan mereka jadi lebih ajaib karena Hazel selalu harus membawa tangki oksigen kemana-mana, Gus punya kaki buatan, dan keduanya jatuh cinta saat bertemu dalam sebuah pertemuan para penderita kanker.

3. 22 Jump Street (13 Juni)

Setelah jadi murid SMA dua kali, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) mendapatkan tantangan baru ketika keduanya harus menyusup dalam sebuah universitas. Tetapi, ketika Jenko menemukan teman baru di tim futbol, dan Schmidt bergabung dengan para mahasiswa seni, keduanya mulai mempertanyakan hubungan rekanan mereka. Kini, tak hanya harus menyelesaikan kasus, dua polisi ini juga harus mencari tahu apakah mereka bisa punya hubungan kerja yang dewasa.

4. How to Train Your Dragon 2 (13 Juni)

Sejak Hiccup (Jay Baruchel) dan Toothless mempersatukan naga dan bangsa Viking lima tahun lalu, banyak yang sudah berubah di Pulau Berk. Dalam petualangan baru mereka, keduanya menemukan sebuah gua rahasia yang menjadi rumah banyak naga liar, dan bertemu dengan Dragon Rider yang misterius. Hiccup dan Toothless pun menemukan diri mereka berada di tengah-tengah usaha untuk menjaga perdamaian antara naga dan umat manusia. Untuk mengubah nasib dua spesies ini di masa depan, Hiccup dan Toothless harus kembali bekerjasama untuk memastikan perang tidak berkobar.

5. Transformers: Age of Extinction (27 Juni)

Seorang montir mobil (Mark Wahlberg) dan putrinya menemukan sesuatu yang membuat Autobots, Decepticons, serta pemerintah yang paranoid mengejar mereka.

Bagaimana kisah-kisahnya dalam tiap Film yang akan tayang Juni di tahun 2014 tentu tak kalah dengan yang tayang di Bulan Mei. Silahkan saja tunggu film-film terbaru buat pecinta film.

0 Comments