Film Keluarga N’cang Mahmud SCTV 2014

SCTV kembali menghadirkan film terbarunya di 2014 yakni “Keluarga N’cang Mahmud”. Sinetron ini akan tayang mulai Senin, 7 April 2014 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB dan Minggu pukul 19.15 WIB.

Sinteron ini diproduksi oleh Screenplay Productions yang juga telah sukses memproduksi sinetron Love In Paris, “Keluarga N’cang Mahmud” menyuguhkan cerita menarik yang terjadi dalam sebuah keluarga Betawi.

Film-film yang tak kalah menarik diantaraya Crush (Cherrybelle), Film Tania yang tayang di Bioskop, juga film yang banyak mengadopsi lagu Bara Bere yang diantaranya juga tayang di SCTV.

Keluarga-Ncang-Mahmud

Sinopsis Keluarga N’cang Mahmud

Cerita berawal ketika Mahmud (Ramzi) yang sudah lama menikahi Rohati (Tike Priyatna Kusumah) belum juga dikaruniai anak. Karena ikut prihatin atas kondisi tersebut, Nunung Kakak Rohati mengusulkan agar adiknya mengambil anak perempuannya sebagai pancingan. Akan tetapi Mahmud yang keras kepala tidak menyetujui saran tersebut. Setelah melalui perdebatan yang panjang, akhirnya Alya (Zsa Zsa Utari), tinggal bersama pasangan Mahmud dan Rohati.

Alya sangat tidak betah tinggal bersama keluarga N’cang nya karena Mahmud pelit dan keras kepala. Hingga akhirnya ia berinisiatif untuk mengelabui N’cang nya dengan berpura-pura menjadi gila. Belakangan Alya berusaha menutupi kebohongannya bukan hanya dari N’cang Mahmud saja,  tapi juga tetangganya yang dikenal biang gossip yakni keluarga Jacky (Indra Birowo). Toing yang merupakan anak dari keluarga Jacky dan juga teman sekolah Alya, terus mencari tau apakah Alya benar-benar gila atau hanya pura-pura saja.

Masalah makin rumit karena Nunung, ibu kandung Alya pun kadang-kadang berkunjung dan mengecek keadaan anaknya. Mahmud dan Rohati harus terus “menyembunyikan keadaan Alya sampai Alya “sembuh”.  Sementara itu Mahmud harus secepatnya membuat Rohati hamil, agar ketika Alya sembuh, ia bisa langsung dikembalikan kepada ibu kandungnya dan hidupnya akan terbebas dari Alya.

Bagaimanakah kelanjutan cerita dari “Keluarga N’cang Mahmud”? Akankah kebohongan Alya diketahui oleh N’cang Mahmud? Lalu akankah Rohati segera hamil?

Saksikan kelanjutan sinetron “Keluarga N’cang Mahmud” setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB dan Minggu pukul 19.15 WIB. hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Daftar Pemain Dalam Film Keluarga N’cang Mahmud adalah Artis-artis sinetron terbaik seperti Ramzi, Tike Priyatna Kusumah, Indra Birowo, Opie Kumis, dan Zsa Zsa Utari siap membuat sinetron ini menjadi program pilihan pemirsa.

Nah, meski sudah tayang setidaknya Sinopsis Keluarga N’cang Mahmud dapat membantu menceritakan kisah-kisahnya dengan artis-artis terkenal sekaligus cantik yang bisa disaksikan bersama keluarga kita.

0 Comments