Pemenang The Next Mentalist Russell Rich - Riana

Pemenang The next Mentalist telah ditentukan yakni yakni Russell Rich atas Riana dan Jiban Emon yang setelah ditunda karena dalam penentuan kemenangan untuk minggu depannya.

Termasuk Jiban Emon hingga bersujud syukur karena tetap masuk tiga besar dalam serial Acara yang dinahkodai Deddy Corbuzer tersebut. Jibban Emon merupakan Pitt & Teller nya Indonesia, sulap komedi, cukup lucu dan menghibur. Mereka gugur saat memainkan aksi menemukan kartu didalam air.

Nah, sekarang Russell Rich menjadi pemenang dalam The Next Mentalist yang tentunya sedikit membuat kontrovesi. Namun, tetap ada satu pemenang yang ditentukan dalam acara tersebut.

Pemenang The Next Mentalist 2014

Russell-Rich-Riana-The-Next-Mentalist

Kekalahan Riana di acara "The Next Mentalist" mengundang banyak kekecewaan dari para penggemarnya. Banyak yang mempertanyakan alasan para juri "The Next Mentalist" memilih memenangkan Russell ketimbang Riana. Para fans Riana pun meungkapkan protesnya ke salah satu juri, Deddy Corbuzier.
"I think the best and be the next mentalist is the sacred riana, everyone know it," komentar salah satu fans. "For me the real the winner is still @rianariani," komentar fans yang lain. "Why Russell Rich? @rianariani is much better," protes fans lainnya melalui akun Twitter.
Deddy mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih Russell menjadi pemenang. Namun, ia tetap menghargai pendapat fans Riana yang kecewa dengan hasil "The Next Mentalist".
"I know banyak yang pasti tidak setuju dengan keputusan kami," ujar Deddy di akun @corbuzier. "U need to see things beyond reality to know why. Thank u."
Untuk menjawab kekecewaan fans Riana, Deddy akhirnya mengumumkan bahwa ia akan menjelaskan alasannya di acara "Hitam Putih". Ia pun mengajak para penggemar Riana untuk tak melewatkan acara "Hitam Putih". "Kenapa Riana tidak menang? Ada apa dengan Riana? Malam ini di @HitamPutihT7," bunyi pengumuman Deddy.
"The Next Mentalist" dan "Hitam Putih" merupakan acara yang tayang di stasiun Trans7. Episode final "The Next Mentalist" tersebut juga turut mengundang mentalist asal Amerika Serikat, Angela Funovits.

Setelah acara ini berlangsung kurang lebih 2 bulan akhirnya The Next Mentalist sampai di grand final, minggu 9 Februari 2014 nanti. Dan kontestan tersisa kini tinggal The Sacred, Riana Antoinette dan The Sorcerer, Russell Rich. Saya akan bahas dari 5 finalis juga.
1. Yudi Lesmana
Konstentan yang ahli dalam mengingat cepat atau mnemonic ini sudah memiliki banyak prestasi sebelumnya. Namun dia yang gugur pertama, saat ia coba menghafal sambil direndam es batu.
2. Ardy Miller
Konstentan yg gugur kedua ini terkenal dengan aksinya yaitu menembus tangan dengan paku. Namun sayang ia gugur saat aksinya menebak kata yg disilang penonton dan meletakkannya di iklan surat kabar
Dominic Brian
Peserta mnemonic yg gugur ketiga ini gugur setelah ia menghafal deret kartu yang dipegang penonton.
3. Erri Nata
Aksi yang menegangkan adalah dia, yang gugur ke empat. Aksi nya dengan mengenai benda yang dipegang target dengan 3 senjata yang berbeda adalah aksi terakhirnya sebelum gugur
4. Lady Dhiana
Escapologist, itu dia. Namun wanita nekat ini gugur setelah aksinya mencoba meloloskan diri dari efek domino
5. Tortor
The best Storytelling magic menurut saya. Namun dia gugur setelah aksi meringankan tubuhnya.
Nah, para peserta The Next Mentalist 2014 yang belum masuk grand final tiga besar tentu juga tidak diragukan kepiawaiannya dalam berakting. Namun Eliminasi membuat ia harus tetap tersingkir sebagai kemenangan yang tertunda.

Demikian Sekilas Pemenang The Next Mentalist 2014 yang didapatkan oleh Russell Rich dan Runner Up Riana The Sacret dengan kemisteriuasannya dalam ajang yang dipandun oleh Deddy Cobuzer tersebut.

0 Comments