Daftar Peserta Indonesian Idol 2014 di Bandung

Indonesia Idol tampil di tahun 2014 dengan dengan Peserta Audisi di Bandung 2014 yang nantinya di perluas untuk kota lainnya. Beberapa peserta juga sudah menampakan hasil s angat fantastis dalam audisi tersebut.

Para Dewan juri juga tak kalah centil dan ekpresionis dalam memberikan kritikan dan pujian para peserta Indonesian Idol Bandung 2014 ini. fakta menarik Menarik dalam indonesian Idol di tahun terbaru ini.

Indonesian-Idol-2014

Daftar 10 Kontestan Indonesian idol 2014 di Bandung

Aline-Verena-Lestari-Indonesian-Idol-2014

Aline Velena Lestari

Kontestan yang satu ini belum apa-apa sudah tampil centil dan genit, terutama di depan Mas Ahmad. Nah, suatu kemiripan dengan Syahrini. ia juga membawakan 10 Lagu. Di samping itu ia disebut sebagai peserta terlucu dan fans banget sama Ahmad Dhani.

 

THEOFILUS-RARASEN-G-Indonesian-Idol-2014

 

THEOFILUS-RARASEN-G

Theo sangat mirip Ariel. Sampai-sampai Titi DJ pun berkata, Theo lebih ganteng ketimbang Ariel. Dari segi suara, kata Anang, Theo punya kecerdikan ala penyanyi top.

 

Fiqih S-Indonesian-Idol-2014

 

Fiqih S

"Cintaku di Ujung Jalan" dari membuat memikat para Dewan Juri Indonesia Idol 2014 di Bandung dengan gayanya yang keren.

 

 

 

Riska-Afrilia-Indonesian-Idol-2014Rizka Afrilia

"Inikah Cinta" dari ME, ciptaan Rizka sendiri membuat Anang Hermansyah menawari Riska untuk rekaman. Jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, juga memuji penampilan Riska dengan bilang di Twitter-nya, “Tadi ada rambut pendek, manis, gitaran, bawa lagu sendiri di idol. Suka banget!!.

 

Ghaitsa-Kenang-Puteri-Recista

 

Ghaitsa Puteri Recista Kenang

Ghaitsa berusia 18 th, nyanyi sambil bermain gitar. Lagunya, The Script, "Breakeven". "Main gitarnya jago juga dia," kata Dhani. Titi DJ juga memuji, berujar, "Effortlessly beautiful."

 

Daftar Peserta lainnya yang masuk golden ticket maupun silver Ticket Indonesian Idol 2014 di Bandung diantaranya Aline Verena L, Maesarah Nur, Yuka Tamada, Togar, Viki Rian A, Riska Afrilia, Nowela Elizabeth Auparay, Ryan De Angga, Yesaya Pangeran, Irva Lestari, Yunita Nursetia, Ayu De Ajeng.

Untuk foto-foto dan bahkan biodata maupun profil kontestan masing-masing dari para peserta belum sepenuhnya bisa lengkap , namun setidaknya masih cukup bisa memberikan informasi pada pembaca atau fans berat masing-masing peserta Indonesian Idol.

Fakta Menarik Dalam Pelaksanaan Indonesian Idol 2014:


Ahmad Dhani Goda Raisa di Depan Peserta Audisi
Artis Vicky Shu Ingatkan Jebolan Indonesian Idol agar Bersikap Baik
Vicky Shu Tak Masalah Indonesian Idol Tanpa Biodata  
Djaka Galih Ngamuk kepada Ahmad Dhani
Ahmad Dhani Nyeletuk Anang Digantikan Saja oleh Raisa
Video Riska Afrilia Tembus 1 Juta Viewers
Jadi Juri, Raisa Merasa seperti Orang Jahat
Shena Malsiana Puji Musikalitas Yuka Tamada
Ulfi Nangis Ditolak Tiga Juri

Memang banyak Peserta Audisi Bandung dalam Indonesian Idol 2014 ada 10 kontestan yang unggul dalam kualitas suara, sehingga diganjar Golden Ticket dari para juri (Ahmad Dhani, Titi DJ dan Anang Hermansyah) yang akan menghantarkan pemenang seperti X Factor Indonesia Fatin Sidqia.

0 Comments