Contoh Teks Janji Kepengurusan OSIS Terbaru

Jika Ingin contoh janji pengurus OSIS yang akan dilantik maka contoh teks janji dibawah sangat cocok buat referensi, agar tidak kesulitan untuk mengarangnya.
Ini agar OSIS yang baru bisa berusaha menjalankan amanah yang diberikan oleh semua murid dan sekolah di Kawasan Organisasi siswa intra sekolah, baik kegiatan maupun semua administrasi yang akan diamanatkan kepadanya.
Itu semua demi tugas dan pembelajaran dalam memberikan tanggung jawab kepada anak didik kita karena sebagai OSIS sangat dimungkinkan banyak tugas selain tugas individu dalam lembaga pendidikan, dan jenjang dalam kehidupan ke depan.
logo-osis-SMABanyak tugas memang yang nantinya akan dijalankan oleh pengurus OSIS tergantung program OSIS yang dibuat yang terbaik menurut kepengurusan OSIS.
Nah untuk itu, dibutuhkan niat yang sangat mulia juga sebelum menjalankan tugas-tugas OSIS selama periode tertentu selain kegiatan sekolah di luar pelajaran dan OSIS tersebut.

Berikut Contoh teks Janji Pengurus OSIS Tingkat SMA

JANJI PENGURUS OSIS
Dengan ini kami menyatakan sungguh-sungguh dan berjanji sebagai pengurus OSIS
  1. Akan melaksanakan fungsi organisasi sebagai mediator dan fasilitasor anggota Osis SMA Negeri 3 Tenggarong.
  2. Melaksanakan fungsi organisasi untuk pemberdayaan kreatifitas siswa menuju pada peningkatan prestasi sesuai visi dan misi sekolah.
  3. Berupaya dengan sungguh-sungguh menjalankan organisasi dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab dengan sikap berbudi pekerti, jujur dan memegang prinsip keadilan serta keterbukaan yang berasaskan pancasila dan Undang–Undang dasar 1945.
  4. Menjujung tinggi harkat, martabat dan kehormatan serta menjaga nama baik lembaga sekolah SMA Negeri 3 Tenggarong.
Layaknya sebuah negara, semua seolah di janji atau disumpah agar tidak melenceng dalam belajar maupun bekerja, begitu juga dengan pengurus OSIS.
Jika ingin medapatkan referensi menarik tentang Kegiatan dan administrasi Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) misalnya hal di bawah ini:

  • Janji Pengurus OSIS
  • Program yang sudah dilaksanakan OSIS
  • Laporan Administrasi menyurat OSIS
  • Susunan Pengurus OSIS
  • Surat Keluar OSIS
  • Lampiran laporan keuamgan OSIS
  • Laporan Kendala Umum OSIS
  • Lengkapi lampiran Lampiran Kegiatan OSIS
  • Maka silahkan tetap menunggu update dari Kabar Kita tentang Ekstrakurikuler OSIS yang terus akan kami perbaharui.
    Demikian awal perjumpaan tentang contoh teks Janji Pengurus OSIS di awal akan menjabat, semoga menjadi referensi yang baik buat pembaca sekalian.

    0 Comments