Biodata Mikha Tambayong Lengkap Foto

Ingat Film “Tasya” berjudul Kepompong pasti ingat artis Indonesia Mikha Tambayong yang juga pernah memenangi Gadis Sampul pada tahun 2008 silam.

Artis dara manis nan cantik dengan nama Maudy Mika Maria Tambayong tersebut merupakan anak anak sulung dari orang tua yang memiliki darah Negro, Dravida dan Papua.

Namun berkat ibunya yang berhasil mendidiknya, Mika Tambayong banyak kelihatan dilayar TV Indonesia karena sifat penurut pada sang Ibu.

"Aku diikutin jadi GADIS Sampul sama mama aku. Jadi mama aku yang membuka jalan aku agar supaya aku tetap berkarier di dunia ini, dan baru dapat tawaran-tawaran lain. Kayak akting, aku aja nggak pernah belajar akting tapi aku yakin kalau aku bisa ngelakuin itu."

--Mikha Tambayong

Jika melihat kepribadian Mika, ia memng gadis yang berparas cantik nan ayu. Begitu juga sapaan akrab Mika ini mempunyai tutur kata yang halus sehingga menjadi dambaan setiap remaja masa kini. Nah, Bagaimana Profil Lengkap Mikha Tambayong Beserta Biodata Dirinya?foto-cantik-mikha-tambayong

Berikut Biodata dan Profil Lengkap Mikha Tambayong:

Nama : Mikha Tambayong
Nama Lengkap : Maudy Mika Maria Tambayong
Tanggal Lahir : 15 September 1994 (Umur 19 Tahun)
Lahir: di Jakarta Indonesia
Zodiak : Virgo
Nama Ibu : Deva Tambayong
Nama Ayah : Michael Tambayong

Sinetron Mikha Tambayong :

  • Kepompong sebagai Tasya (2008/2009)
  • Ulat Kepompong sebagai tasya (2009)
  • Kacamata Mama Mia sebagai Mia(2008)
  • Kapten Kompeks sebagai  Sinar (2010)
  • Nada Cinta sebagai Nada dan Cinta (2011)
  • Aisitheru sebagai tasya (2011)

Film yang dimainkan Mikha Tambayong :

  • Fallin' In Love (2012)
  • Senandung Bumi
  • Kinara (2013) (MD Music)

Iklan Mikha Tambayong:

  • Pucelle (bersama Cinta Laura)
  • Kino Snack It Cookies
  • Dewan Nasional Perubahan Iklim (perfilman oleh Senandung Bumi)
  • Uni-President 100 Noddle
  • Pucelle
  • Mie Gelas

Saat ini Mika Tambayong menghiasi Selebritis 2013 yang juga banyak fans yang mendukungnya. Dengan Biodata engkap profil Mika tentu kita lebih tahu tentang siapa Mika Tambayong tersebut.

0 Comments