Cara Mudah Merubah Tampilan Windows 7 ke Window 8

Cara termudah merubah Tampilan Windows 7 ke Window 8 tanpa install windowsnya ternyata sangat mudah sekali jika kita penasaran cara menggunakan windows 8 yang pemakaianya sangat tumbnail.
Cara yang mudah yang bisa Kabar Kita berikan buat anda yang penasaran dengan tampilan Windows 7 menjadi Windows 8 tanpa modifikasi file system. Bagi Anda yang masih fanatik dengan Windows 7 tetapi ingin merasakan sensasi Windows 8, mungkin tool ini bisa menjadi alternatif. 
Windows 8 UX Pack 6.5 akan menyulap tampilan Windows 7 Anda dengan memberikan sentuhan Windows 8 UI yang mirip dengan aslinya seperti tema dan layar logon windows 8 tanpa menyentuh file system sama sekali
Dengan demikian meski sudah dirubah ke windows 8 anda tidak memiliki resiko apapun yang mungkin dapat membahayakan system Windows 7 Anda.  Anda sewaktu-waktu juga dapat merubahnya kembali dari windows 8 ke windows 7 jika anda sudah bosan dengan tampilannya kapanpun anda mau, hanya dengan klik di uninstall di control panelnya.
tampilan-windows-7-ke-windows-8

Fitur menarik untuk merubah tampilan windows 7 ke Windows 8 UX Pack 6.5 seperti :

  1. M3 user interface for installation/configuration
  2. One-click installation/configuration
  3. UxStyle memory patching
  4. Windows 8 Aero Glass or Lite theme
  5. Instant M2 and M3 wallpaper/logon screen customization
  6. UserTile with current user/wallpaper auto configured on login
Windows 8 UX Pack 6.5 adalah versi yang lengkap yang juga telah mencobanya, ketika pengen menikmati windows 8. Pada versi ini telah ada perbaikan bugg dari versi sebelumnya yang kadang ada trouble :
  1. Added changing default system drive icon to Windows 8 ones
  2. Changed default Immersive UI back to Charms Bar
  3. Fixed default user account configuration not checking requirements causing improper configuration
  4. Fixed logon screen not changing properly on OEM bundled machine
  5. Fixed logon screen requires restart on OEM bundled machine after uninstall
  6. Fixed permission problems with 3rd-party applications
  7. Fixed start orb not showing up correctly after restart
Jika Anda tertarik dan ingin menjelajah dengan tool ini silahkan klik link Download Windows 8 UX Pack 6.5.  Ukuran file kecil sekitar 19 MB, segera extract file hasil download, lakukan instalasi dan selamat menikmati sensasi Winbdows 8 di atas Winndows 7 Anda.
Nah, demikian cara mudah merubah Tampilan Windows 7 ke Window 8 tanpa install yang bisa Kabar Kita berikan buat penggemar windows sekalian.

0 Comments