Install Emulator andorid di PC buat NgeGame

Android Emulator Screen merupakan fasilitas virtual bagi yang demam ngegame dan oprek aplikasi android tapi ndak punya android alias hanya Komputer atau PC Windows. Maka jangan berkecil hati, dengan aplikasi ini anda tetap bisa menikmati hobby anda dengan memakai kmputer kesayangan anda.
android-to-windows-bluestacksDengan terus main Games dan Aplikasi Android seperti WhatsUp, Kakao Talk, tapi belum punya Android..? Jangan berkeluh kesah sobat, Anda masih dapat melakukan explore aplikasi android di atas PC Windows melalui Android Emulator Screen, nikmati fasilitas setara dengan Android.
Aplikasi BlueStack adalah emulator screen multi-OS dengan terobosan teknologi virtualisasi. Aplikasi ini dikembangkan untuk sistem operasi yang berbeda serta dapat bekerja secara bersamaan, side-by-side, pada komputer yang sama.
BlueStack yanng bisa kamu install sebagai andorid emulator screen, support OS Windows XP, Vista, Windows7 dan Windows8, Aplikasi ini akan memanjakan Anda untuk menikmati linkungan Android secara utuh langsung melalui desktop windows.
Untuk dapat menggunakan aplikasi ini silahkan download BlueStack versi terbaru di situs resminya Download BlueStack.
Setelah aplikasi berhasil di download, lakukan instalasi seperti Anda melakukan instalasi aplikasi under windows pada umumnya.  Jika terjadi error saat instalasi ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebabnya di antaranya versi NET Framework. Kalau untuk windows Xp biasanya minta update, namun jika Windows 7 atau diatasnya, biasanya sudah include dengan windows bawaan yang terinstall dengan windows kamu.
Dengan BlueStack juga bisa digunakan untuk instagram, namun anda harus sudah mempunyai acoount didalamnya. Jadi hanya bisa dipakai untuk login tidak membuat account baru jika anda menggunakan emulator tersebut.
Walaupun saat ini BlueStack masih belum full version, yakni masih dalam versi beta namun aplikasi ini cukup menakjubkan dan banyak direkomendasikan oleh konsumen yang sudah terlebih dahulu menggunakannya. Jika proses instalasi sukses, maka dipastikan bahwa Anda dapat menggunkan hampir seluruh Games dan Aplikasi Android melalui BluStack Emulator Screen
Apabila Anda berhasil melakukan instalasi BlueStack dan dapat menikmati Games dan Aplikasi Android melalui desktop windows Anda jangan lupa ucapkan Alhamdulilah.

0 Comments