Cara Install Game Emulator PSX/PS1

Saatnya have fun dengan Download Emulator PSX/PS1 dengan memory full card untuk permainan PS yang anda miliki dan mudah cara instalasi yang tentunya sangat ringan aplikasi game emulator tersebut.

Tak kalah menarik game yang satu ini diantara game-game PC yang pernah saya coba karena dengan kecepatan dan mudahnya pemakaian beserta instalasi tentu membuat kita selalu nyaman dalam bermain game.

psx-emulator-stationDengan game emulator PSX ini, tentu akan membuat anda tidak akan beranjak dari depan komputer (PC) atau laptop kesayangan anda. Tapi ingat ya, jangan sampai lupa aktifitas lain yang lebih penting walau anda sedang bermain game gokil ini.

Tentu anda tidak ingin kebingungan cara menggunakan game emulator PS1 dalam cara instalasi, maka dari itu akan cantumkan juga cara instalasi game emulator PSX tersebut.

Berikut File yang bisa di dowanload untuk Download PSX V1.13 Full Memory Card + Bios. Besar File File Size : 2,008 KB. (Download)

Cara Install Game Emulator PSX/PS1 :

  1. Extract file rar dalam satu folder baru
  2. Jalankan psxfin.

Cara Pasang Memory Card untuk Game Emulator PSX/PS1:

  1. Jalankan psxfin
  2. Pilih File > Configuration > Memory Card > Browse file  > Buka file memorycard yang akan di gunakan (.Bin atau .Mcr) > Open > Apply/OK.

Cara Setting USB Joystick :

  1. Masih di Configuratin > Controller > Device Pilih : "Generic USB JoyStick" Tipe : Pilih "SCPH-1010 Normal Pad" > Klik OK/APPLY.

Nah, lengkap sudah tutorial pemakaian Install Game Emulator PSX/PS1 beserta cara pasang memory card buat PC atau laptop anda. Selamat Ngegame.

0 Comments