BBM-Ria Bikin BlackBerry ID Di Android dan iOS

BBM (BlackBerry Messenger) di di gadget andoid, iOS dan iPhones dirilis, tepatnya tanggal 21 dan 22 September 2013 yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna yang tidak memakai atau punya BBM. Dengan demikian membuat penasaran, untuk bisa menikmati BBM tersebut dari versi android ataupun iOS.
BlackBerry-di-android-ios-iphones
Nah anda bisa mendapatkan aplikasi BlackBerry Messenger secara gratis ketika masuk di stus resminya yaitu bbm.com yang kemudian akan diarahkan ke google play store atau Apple Appstore. Namun tak semua iOS ataupun Android Smartphone bisa anda pakai. Ada standart android yang digunakan yakni versi 4.0 atau iOS6.
Selanjutnya anda juga wajib mempunyai BlackBerry ID setelah anda mengunduh BBM tersebut ke smatrphone tercinta anda tersebut. Karena disana anda akan diminta mengisi BlackBerry ID yang nantinya dikonfirmasi melalui email jika telah berhasil membuat BlackBerry ID dari android ataupun iPhone anda.

Mendapatkan PIN BlackBerry Menarik di Andorid iPhone

Nah, saat anda mendaftar BlackBerry ID dengan tepat untuk Android atau iOS anda, anda telah mendapatkan PIN yang bisa dengan leluasa untuk BBM-an dengan sesuka anda. Namun ingat, handset BlackBerry ID hanya menerima satu ID saja.
Setelah berhasil, coba minta teman adna untuk mengundang anda dalam daftar kontak di BBM dia untuk menguji keberhasilan anda bereksperimen dengan PIN baru yang telah anda buat. Jika itu berhasil maka BBM anda bisa ber-BBM-an dengan sesuka anda.
Demikian sekilas Cara Membuat BlackBerry ID di android dan ios yang dengan mudah untuk anda coba. Selamat berbroadcast message ria via gadget anda.

0 Comments