Biodata Eza Gionino Lengkap

Berbagai kisah tentang Eza Gionino dalam melintang di dunia perhiburan baik film remaja hingga film umum yang dilaluinya bahkan hingga sejak kecil sudah terdidik kerja keras.

Dari beberapa biodata yang ada, beberapa film terakhir yang pernah diperankan oleh Eza Gionino "Cinta Yang Sama" sebagai Aldryan, "Tiba-Tiba Cinta" sebagai Reza, "Jangan Mau Mau" yang terbit April 2014 ini.

Eza mengawali kariernya lewat sebuah acara Coverboy. Saat pertama kali ingin terjun bebas ke dunia akting, Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun belum berhasil. Setelah itu ia pun ditawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola. Setelah itu, ia pun mencoba melamar kembali ke PH sebelumnya dan hasilnya ia pun lolos casting. Sebutan bagi para fans Eza yaitu Eza Gionino Lovers atau lebih singkatnya Egiers.

Biodata Singkat Eza Gionino

Lahir: 10 Mei 1990 (umur 23)
Kelahiran: Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
Pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 2006 - sekarang
Orang tua: Ruch Gaya (ibu)

Beberapa Sinetron televisi yang pernah dimainan olehnya:

- Pacar Terakhir Untuk Selamanya-  bersama Vebby Palwinta, Ferry Gustian, Laura Theux. Sebagai : Rengga.
- Pacarku Robinhood-  bersama Michelle Ziudith , Sheila Dara Aisha, Fero Walandouw, Indra Brotolaras, Rehva Agung, dan Nurul Hidayati. Sebagai : Diyo.
- Pembawa Cinta Dari Jogja-  bersama Sheila Dara Aisha, Indra Brotolaras, Augie Fantinus, Abel Chantika, Indah Yofanna, dan Yvonne. Sebagai : Tarjo.
- Guru Cantikku Alay-  dengan Sheila Dara Aisha, Yunita Siregar, Kris Hatta, Erwin ST. Bagindo, Mike Ali, Mely Saripah, Ranti Purnamasari. Sebagai : Dimas.
- Pacarku Satpol PP-  dengan Bunga Zainal, Indah Yofana, Lionil Hendrik Tikoalu, Zsazsa Utari, Libra Akila, Wawan Wanisar, Ranti Purnamasari. Sebagai : Dion.
- Miss Sepatu Roda-  dengan Sabai Morscheck, Zsazsa Utari, Indra Evan Brotolaras, Tamara Rebecca, Gung Yeni, Putu Sandra. Sebagai : Reno.
- Mengejar Cinta Mas Slamet-  dengan Nina Zatulini. Sebagai : Slamet.
- Cinta Dari Lemparan Botol-  dengan Sabai Morscheck, Fanny Ghassani, Panji Saputra, Mieke Shairi, AR Someng, Gung Yeni. Sebagai : Rendy.
- Ketembak Cinta Supir Tembak-  dengan Anisa Rahma . Sebagai : Juna.

Sekilas memperhatikan dari biodata atau profil Eza Gionino yang singkat dan sejak kecil ulet dalam segala yang ia bisa, mampu menghantarkan dia menjadi pria yang termasuk sukses dalam dunia film.

0 Comments