Kata-Kata Valentine Romantis buat sang Pacar Terbaru

Beberapa hari Hari Kasih sayang atau Valentine datang menjemput yang tentunya menjadi bahagia bagi pasangan, kaluarga, pacar, remaja dan juga para wanita tentunya.

Banyak cokelat bertebaran di hari valenatine yang bisa menggantikan kasih sayang. Namun jika itu tak cukup Maka kata-kata romantis bisa menjadi pedang dalam mengutarakan kasih sayang yang begitu Indah di momentum valentine tersebut.

Antusiasme Valentine memang tak bisa dielakkan lagi, anak muda jaman sekarang telah membuat tanggal 14 Februari menjadi sesuatu banget untuk berbagi kasih sayang kepada pasangan, dari mulai mencari ide Valentine, pesta Valentine atau bahkan mengirimkan kata ucapan romantis Valentine. banyak cara untuk mengisi hari tersebut. Tidak usah panjang lebar lagi, disini kami akan memberikan ide-ide tentang kata-kata ucapan Valentine yang paling romantis, unik bahkan lucu.

kata-valentine-lucu-menarik

Berikut kata kata atau ucapan Valentine.

Jangan lupa untuk disimpan dalam gadget kamu, untuk nanti bisa dikirimkan melalui SMS, BBM atau dengan cara lain yang bisa membuat kata-kata ini dibaca oleh seseorang yang spesial.

Ini adalah hari valentine, yang artinya hari kasih sayang, meskipun rasa sayang kita selalu ada setiap hari, tapi aku tetap ingin mengucapkannya, semoga rasa sayang kita akan selalu terjaga. Selamat hari valentine sayang.

Tanpa hadirnya dirimu dihari valentine ini, mungkin aku tak akan pernah merasakan kasih sayang darimu, dan mungkin aku tak akan pernah mau merayakan hari ini, terima kasih karena sudah menemaniku selama ini. Happy valentine honey.

Tak akan pernah ada yang bisa tahu betapa besar sayangku padamu, meskipun dengan berjuta mawarpun tidak akan cukup untuk menggambarkannya. Selamat hari valentine sayang.

Tetaplah berada disampingku, mengarungi hidup bersamaku, pahit manis kita hadapi bersama, karena kita akan selalu berada dalam satu tujuan. Happy valentine day.

Hari ini hari yang kita tunggukan, perbaiki hubungan dengan penuh harapan, luruskan niat satu tujuan, marilah kita samput hari penuh kasih dan sayang. Happy valentine day.

Bagiku tiada hari yang di dalamnya tidak terdapat kasih sayang, namun pada hari valentine ini, maka semua kasih sayang yang kian hari aku rasakan akan aku curahkan dalam satu hari yaitu hari valentine, selamat hari valentine sayang.

Gerimis meritmis, jalan setapak pun sunyi. Hanya beriringan bersama jejak langkah kita yang tersisa. Tak perlu menatap tanah basah atau air mata di pipimu. Karena sudah kuhapus dengan cintaku. Semoga ucapan valentine romantis ini menambah kasih di antara kita.

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku.

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

Kekasihku, di kedua bola mata indah itu tersimpan rindu yang tak pernah habis kureguk. Cinta yang tak pernah musnah kuhirup dan sayang yang tak pernah lekang oleh waktu.

Tak perlu puisi untuk menyatakan gejolak hati ini. Tak perlu lagu picis untuk meluluhkan rindu ini. Tak perlu ucapan valentine romantis untuk kau dengar. Cukup pandang mataku dalam-dalam. Karena aku mencintaimu tanpa kata-kata. Merinduimu seperti bulan pada matahari.

Padang rumput, bunga dan kaktus. Padang rumput adalah dirimu, bunga adalah cintamu dan kaktus adalah kesetiaanmu. Biarkan aku hidup dalam kaktusmu.

Kekasihku… di hari ini aku berikan setangkai mawar sebagai penanda rindu yang luluh, sebagai penanda cinta yang syahdu dan sebagai penanda sayang yang meradang.

Bila tangkai mawar itu patah, tak usah kau rekatkan lagi. Karena bunganya sudah tersemat di dadamu, abadi dan tak mungkin koyak.

Jika serasa masih kurang sajian kata-kata menarik, lucu dan unik untuk hari valentine terbaru ini, sobat bisa request atau komentar Kata-Kata Valentine Romantis agar bisa Kabar Kita sajikan yang lebih seru.

0 Comments