Sinopsis dan Daftar Pemain Guardian

Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Guardian – Indonesia memang produktif dalam membuat film yang kalin ini adalah Guardian.

Sebelumnya film-film terbaru di tahun 2014 yang telah bertebaran Crush (Cherrybelle) dan Sepatu Dahlan yang tayang April awal bulan. Bulan April belum selesai telah ada film baru lagi diantaranya Guardian.

Dalam Film terbaru ini, Siapa saja pemain, lagu, Ost atau Sountrack dan kelengkapan dalam Film Guardian 2014 yang ada di film tersebut, maka harap bersabar untuk melihatnya di bioskop, dan lebih sabar lagi jika ingin download film guardian tersebut.

Sinopsis Film Guardian

Setelah terbunuhnya suaminya, Sarah (Dominique Diyose) berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anaknya, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Ternyata Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya terus memburu mereka. Sarah meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez), sahabat suaminya di kepolisian yang belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo).

Daftar Pemain Guardian

Film-GuardianDominique A Diyose ... Sarah
Sarah Carter ... Paquita
Tio Pakusadewo ... Oscar
Belinda Camesi ... Marsya
Nino Fernandez ... Kapten Roy
Kimmy Jayanti ... Binca
Ganindra Bimo ... Bimo
Claudia Soraya ... Samara
Naomi Zaskia ... Thalia
Alina Malina ... Gadis pisau

Kru
Departemen Produksi
Sarjono Sutrisno ... Produser Eksekutif
Sarjono Sutrisno ... Cerita
Helfi Kardit ... Sutradara
Helfi Kardit ... Produser
Helfi Kardit ... Penata skrip

Departemen Kamera
Budi Utomo

Departemen Suara dan Musik
Indra Qadarsih ... Penata Musik
Khikmawan Santosa ... Penata Suara

Departemen Penyuntingan
Azis Natandra

Produksi
Skylar Pictures

Kehadiran para pemeran dalam film tersebut nampaknya kian seru dengan kehadiran Tio Pakusadewo, Claudia Soraya, Naomi Zaskia dan rekan-rekan dalam akting film Guardian.

Jika penasaran dengan Para Pemain dalam film Guardian yang akan tayang akhir pekan, maka harap bersabar dan antri tiket biar tidak ketinggalam film tersebut. Nantikan juga film-film terbaru Mei, Juni, Juli dan seterusnya di tahun 2014 ini.

0 Comments