Hari Nasional-Internasional selama Desember

Setelah kita mengerti tentang Hari penting Bulan November, postingan ini menyajikan hari penting Bulan Desember tahun 2013, baik hari penting maupun hari bersejarah selama Desember.

Tentu akan sangat bermanfaat  sekali mengetahui tentang hari-hari penting tersebut, karena kita akan mengetahui momentum penting selama sebulan di bulan Desember. Baik acara resmi yakni seremonial maupun hari Resmi Nasional bahkan hari International.

Untuk hari Libur Resmi Nasional bisa dilihat pada Kumpulan Hari Libur dan Cuti Bersama untuk tahun 2014. Untuk tahun 2013 sudah tidak terposting karena sudah mendekati akhir tahun.

Untuk bulan Desember saja banyak hari penting Internasional diantaranya Hari AIDS sedunia dan Hari Hak Asasi Manusia. Sedangkan  hari Nasional bisa dilihat dalam list yang telah kami sajikan.

Berikut Hari Penting atau Hari Bersejarah selama Bulan Desember 2013

hari-DesemberHari/Tanggal: 1 Desember: Hari AIDS Sedunia
Hari/Tanggal: 4 Desember: Hari Artileri
Hari/Tanggal: 3 Desember: Hari Cacat
Hari/Tanggal: 9 Desember: Hari Armada
Hari/Tanggal: 10 Desember: Hari Hak Asasi Manusia
Hari/Tanggal: 12 Desember: Hari Transmigrasi
Hari/Tanggal: 13 Desember: Hari Nusantara
Hari/Tanggal: 15 Desember: Hari Infanteri
Hari/Tanggal: 19 Desember: Hari Bela Negara
Hari/Tanggal: 20 Desember: Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional
Hari/Tanggal: 22 Desember: Hari Ibu
Hari/Tanggal: 22 Desember: Hari Sosial
Hari/Tanggal: 22 Desember: Hari Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD)

Tentang Deskripsi dan makna dalam rangka hari-hari di bulan Desember, silahkan menunggu untuk postingan berikutnya atau bisa request di  komentar. Misal tentang Kabar, berita atau sejarah Hari AIDS Sedunia atau Hari HAm International, atau berita penting hari Ibu.

Nantikan juga kehadiran potingan Hari penting selama satu tahun mulai Januari, Februari, Maret, April, Mei, juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember baik Hari Nasional (Indonesia) maupun Internasional (Dunia)

Demikian sekilas tentang Hari Penting atau Hari bersejarah selama Bulan Desember buat pembaca sekalian, semoga bermanfaat buat referensi.

0 Comments