Prepare Daftar Google Adsense

Sudah siap terima uang dari Google Adsene, maka hendak memperhatikan hal-hal yang sekiranya anda tidak kecewa ketika ingin mendaftar di akun google ini.
Karena banyaknya mereka yang kecewa termasuk saya yang awalnya hampir putus asa ketika pernah juga di tolak oleh mbah google di saat itu. Karena memang banyak untungnya.
Dengan menjadi Publiser Google Adsense yang mempunyai keuntungan tersendiri dibanding dengan program Advertiser yang lain. Hal tersebut dikarenakan income yang akan diperoleh lumayan cukup besar. Kantornya sekarang juga ada di Indonesia. Baca selengkapnya di: Peresmian: Inilah Kantor Google Indonesia
Sejauh ini, untuk menjadi publisher sebagai Publiser Google Adsense lumayan sulit jadi perlu ketekunan, karena  ada beranekaragam syarat yang harus dipenuhi. Untuk itu, sebelum anda mendaftar sebagai Publiser Google Adsense, alangkah baiknya jika anda mempersiapkannya terlebih dahulu persyaratan tersebut, supaya anda bisa di approve oleh sebagai Publiser Google Adsense.
Dalam posting kali ini, saya akan menjelaskan tips sebelum mendaftar sebagai Daftar jadi Publiser Google Adsense. Tips ini bukan asal-asalan, melainkan berdasarkan pengalaman saya sendiri. Adapun langkah-langkah yang harus ditempuh akan disajikan dibawah ini.
Pertama, anda harus mempunyai blog/website. Anda bisa menggunakan layanan gratis dari blog/websiteger untuk membuat blog/website. Saat ini kita boleh mendaftar sebagai Publiser Google Adsense dengan menggunakan blog/website dan domain bawaan google yakni blogspot.com.
Kedua, silahkan blog/website anda diisi dengan artikel-artikel yang bermanfaat, tentunya konten yang banyak dibutuhkan oleh orang, misalnya tentang software, game, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya. Perlu dicatat, konten artikel anda harus substansial.
Ketiga, dianjurkan artikel anda menggunakan bahasa Inggris. Kalaupun tidak bisa, anda bisa menggunakan bahasa Indonesia, karena sebagai Publiser Google Adsense sekarang sudah support bahasa Indoensia.
Keempat, usahakan blog/website anda sudah berumur 2 bulan atau lebih. Dan minimal jumlah artikel dalam blog/website anda sudah mencapai 30 artikel. Panjang tulisan setiap artikel kurang lebih 2000 karakter dengan spasi.
Kelima, usahakan artikel blog/website anda bukan hasil plagiasi atau copy-paste blog/website orang lain. Kalaupun anda plagiasi, anda harus menulis artikel tersebut dengan bahasa anda sendiri, dan anda harus menuliskan sumbernya.
Keenam, usahakan dalam blog/website anda belum ada iklan dari PPC lain. Dan usahakan anda sudah menyediakan ruang kosong untuk iklan sebagai Publiser Google Adsense.
Ketujuh, anda harus menuliskan identitas diri anda di blog/website dengan benar dan lengkap. Identitas tersebut meliputi nama, alamat, dan lain sebagainya.
Apabila ketujuh syarat di atas sudah anda penuhi, silahkan anda mendaftar Google AndSense di www.google.com/adsense. Jangan takut gagal, karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Saya do’akan semoga anda berhasil.
Demikian Persiapan untuk Daftar Google adsen yang bisa dilakukan dan kemungkinan anda akan berhasil mencapai 95 persen. Yang 5 persen adalah usaha dan doa kita untuk selalu semangat ngeblog. happy blogging

0 Comments