Surat Lamaran Pekerjaan di Bank dari Iklan

Jika anda pernah melihat lowongan pekerjaan dari iklan maka kami kasih contoh surat lamaran kerja dari Bank jika anda kesulitan untuk membuat susunan kata demi kata agar mudah dalam pembuatan materi suratnya.
Meski Surat lamaran pekerjaan yang nantinya dibuat tidak atas inisiatif sendiri namun setidaknya bisa membuat anda gampang bagaimana cara membuat surat lamaran yang baik dan benar sesuai yang diinginkan oleh instansi bank yang dimaksud.
Pembuatan surat lamaran pekerjaan yang dilakukan di Bank tak berbeda jauh dengan contoh-contoh surat lamaran kerja yang lain yang juga pernah tertulis di blog ini: Contoh Surat Pernyataan CPNS tentang Pengunduran Diri, atau Surat lamaran pekerjaan jadi guru, lamaran kerja di perusahaan ataupun cv yang juga sering mengiklankan lowongan pekerjaan ditempat tersebut.

Langsung saja, Berikut Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank:

“”””
Kepada YTH.
HRD
BANK CENTRAL ASIA Jakarta
Jl. Fatmawati No. 201 Jakarta
Up. Bag. SDM
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BCA Cabang Fatmawati untuk bagian Customer Service, maka dengan ini saya :
Nama Lengkap                 : Khairunnisa Azizah
Tempat/Tanggal Lahir     : Jakarta, 12 April 1987
Alamat                    : Jl. Wahyu II No. 10 J, Gandaria Selatan – Jakarta Selatan
No Telp/Email                   : 0865438976 / nisakhairun@gmail.com
Status                                  : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir         : S1- STEKPI Jurusan Manajemen Bisnis
IPK Terakhir                       : 3.7
mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.
Demikianlah surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank BCA. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya sampaikan terima kasih.
Jakarta, 17 Agustus 2015
Hormat Saya,
isikan materai & tandan tangan anda disini
Khairunnisa Azizah
“””””
Nah, tulisan di atas dari bisa anda jadikan contoh referensi jika ingin mmebuat surat lamaran pekerjaan di Bank. Jikalaupun biasanya membuka lowongan pekerjaan dengan bahasa inggris, maka andapun hendaknya menulis surat lowongan tersebut dengan bahasa inggris, agar anda tetap terlihat profesional karena itulah salah satu cara membuat surat lamaran pekerjaan yang baik sesuai aturan.
Dan jangan lupa, jika anda membuat Surat lamaran pekerjaan di Bank, tetaplah perhatikan syarat-syarat yang diminta oleh pihak Bank sesuai yang telah diumumkan seperti contoh.

0 Comments