Sinopsis The Philosopher atau After The Dark

Para pemain Harry potter akan menghiasi Film The Philosopher yang nantinya berganti judul After The Dark dimana ada bintang Indonesia yakni Cinta Laura.

Dalam Film The Philosopher tersebut merupakan kerjasama antara Indonesia dan Amerika Serikat yang mengangkat tentang tes kelulusan yang ada dalam Bunker yang memuat 10 orang namun ada 20 peserta yang harus ikut tes.

Sedangkan lirik lagu atau Ost bisa kita tunggu dalam film The Philosopher memakai Sountrack dari penyanyi siapa. Apakah karya Cinta Laura juga akan masuk disana sebagai iringan lagu Film After The dark  dalam judul baru film tersebut.

Daftar Pemain Film The Philosopher atau After The Dark:

Berikut daftar para pemain dalam Film After The dark : James D'Arcy (W.E., Cloud Atlas), Bonnie Wright (Harry Potter saga) dan Daryl Sabara (John Carter, seri Spy Kids).

Sinopsis THE PHILOSOPHER atau After The DarkThe-Philosophers-After-The-Dark

Dalam Film ini sang sutradara banyak mengambil tokokh pemain yang sering tampil di Film HARRY POTTER yaitu Bonne Wright (Ginny Weasley) dan Freddie Stroma (Cormac McLaggen) selain pemain harry potter ada juga James D’Arcy, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield  waaahhh keren banget kan dan yang lebih keren  lagi film ini  menampilakn latar di indonesia lohh.... keren kan.. dan juga artis indonesia juga dong yaitu CINTA LAURA. seruu banget dee baru liat sinopsis dengan trailernya aja uda merinding apa lagi nonton iya waaww dari pada nunggu lama kita liat trailer dengan sinopsisnya yukk
langsung aja cekidott..
Dalam konfrensi pers yang dilakukan di SCTV Tower. Produser George Zakk dan Cybill, dan sutradara John Huddles mengatakan film ini akan menceritakan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti philosophy class. Mereka berasal dari berbagai negara dan diajarkan oleh seorang guru (yang akan diperankan oleh James D'Arcy).
Mereka kemudian mendapatkan pekerjaan, dan percobaan dari guru. Dari 20 pelajar, mereka menerima sejenis tes dan akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir.
Pada awal kisah The Philosophers dimulai dari sekolah internasional di Jakarta. Lalu, muncul pesan bahwa akan ada bencana nuklir yang mengerikan.
Seorang guru philosophy (diperankan oleh James D'Arcy) memiliki sebuah tempat penampungan di bawah tanah. Dia akan mengajak murid-muridnya untuk masuk ke dalam bunker, tapi hanya 10 dari 20 pelajar yang bisa masuk.
Itulah dimana anggota guru menantang 20 orang pelajarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke barak untuk berlindung.
Pembuatan film ini bersetting di Indonesia dan bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu SCTV. Kemungkinan film ini akan rilis ditahun 2013.

Untuk melengkapi rasa penasaran info dari dalam film After The dark dari Judul lamanya The Philosopher bisa tampil dilayar kaca 9 Pebruari 2014 di Indonesia. Pasti akan ada saja dalam Film-Film Bioskop 2014 terbaru buat anda sekalian.

0 Comments