Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers RCTI

Daftar Pemain dan Sinopsis - Kembali drama Korea hadir dilayar televisi yakni Boys Before Flowers yang mmebawa para artis Korea diantanya Lee Min Ho sebagai artis pemeran utama dalam film korea tersebut.

Tentu para pemirsa sudah tidak asing lagi dengan biodata, gambar, maupun foto artis-artis korea yang sudah sangat terkenal bagi remaja Indonesia, salah satunya Kang Min Hyuk.

Sinopsis Boys Before Flowers kini tengah menjadi incaran pecinta serial drama Korea Indonesia. Soalnya, drama yang diaktori Lee Min Ho ini kembali ditayangkan di RCTI mulai pukul 13.45 WIB. Penayangan kembali serial drama yang mengisahkan percintaan dua pemeran utama, yakni Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Geum Jan Di (Hye sun) itu, sangat menarik perhatian pemirsa televisi tanah air, terlebih saat ini serial drama Korea memang sedang “mainstream” di kalangan remaja Indonesia.

Sinopsis dan Foto Pemain Boys Before Flowers

Grama-Korea-Boys-Before-Flowers

Diluncurkannya sinopsis Boys Before Flowers sepertinya akan mengulangi kesuksesan Sinopsis The Heirs yang terlebih dahulu sudah diluncurkan. Sebagai pemeran utama, Lee Min Ho memang menjadi magnet tersendiri kepada para fans Indonesia. Serial drama ini juga diharapkan sesukses rating drama The Heirs.

Boys Before Flowers sebenarnya menceritakan versi Korea dari manga Jepang, berjudul Hana Yori Dango. Mengisahkan tentang seorang gadis yang lahir dari keluarga sederhana, yaitu Geum Jan Di (Hye Sun), yang beruntung dapat menimba ilmu di sekolah elite, Shinhwa.

Pemain-Boys-Before-Flowers

Jan Di sendiri mulai menjadi perhatian setelah dirinya menjadi seorang yang menentang kediktatoran grup F4. Terlebih Jan Di sering skali membuat marah sang pemimpin grup F4, yakni Gu Jun Pyo (Lee Min Ho). Tapi seiring berjalannya waktu, sikap berontak yang ditunjukan Jan Di, membuat Gu Jun Pyo tertarik, perasaan jatuh cinta pun muncul.

Ingin tahu kelanjutan cerita sinopsis Boys Before Flowers? tayang Saksikan serial drama nostalgia ini mulai Senin-Jumat pukul 13.45 WIB di RCTI.

Memang jika diliaht dari parasnya artis-artis Film Korea sangat cantik dan imut-imut untuk di tonton serial dramanya seperti halnya Boys Before Flowers.

0 Comments