Pemain Ganteng - Ganteng Kok Srigala SCTV

Sinetron Film Ganteng - Ganteng Kok Srigala di SCTV – Kembali menghadirkan film yang apik buat pemirsa tercinta yang tayang setiap hari buat remaja terutama yang Fans sama pemainnya. Mungkin juga ada yang Fans sama Chelsea Olivia Wijaya, atau Eza Gionino bisa membaca biodata lengkapnya.

Tentu pemain dalam Biodata Foto sangat cantik untuk pemain cewek dan Ganteng untuk artis cowok asli Indonesia yang membintangi film Ganteng - Ganteng Kok Srigala sesuai dengan judul filmnya yang tayang , mulai 21 April 2014. Jika ingin melihat film yang lain, bisa saksikan ABG Jadi Manten, atau Jangan Mau Mau di SCTV.

Siapa saja Daftar pemain film tersebut? Sebentar akan ulas film garapan “Amanah Syurga” bukan sinopsis tapi sekedar pengantar film yang sangat asik tentunya untuk ditonton.

Kisah gadis ceroboh yang imun terhadap kekuatan supernatural dan bertemu dengan pemuda werewolf. Di sisi lain ada seorang pemuda yang merupakan vampire vegetarian. Saksikan pergulatan cinta yang penuh intrik dalam “Ganteng-Ganteng Serigala

Daftar Pemain Sinetron Ganteng - Ganteng Kok Srigala SCTV

1. Jessica MilaJessica-Milla-Artis-Indonesia-12. Dahlia Poland

3. Aliando

Aliando-artis-ganteng4. Ricky Harun
Ricky-Harun5. Kevin JulioKevin-Julio

Tentu anda tak ingin ketinggalan film Ganteng - Ganteng Kok Srigala dengan artis yang cantik sebagai pemain pemain yang tayang Setiap hari pukul 19.45 WIB di layar kaca tercinta kita.

0 Comments