Contoh Terbaru Susunan Panitia Kegiatan OSIS Terbaru

Telah kami bahasa tentang Contoh Surat pinjam peralatan OSIS dan kali ini tentang Susunan Panitia Kegiatan OSIS dalam rangka Kegiatan Idul Adha dengan susunan paling atas hingga seksi bidang kegiatan.
Untuk Contoh kepanitiaan ini untuk melengkapi proposal kegiatan OSIS dalam kegiatan Idul Adha saja. Anda bisa merubah bidang sesuai kebutuhan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan, misal kegiatan Calss Meeting, Kegiatan Bhakti sosial atau kegiatan Band Sekolah.
Sebagaimana Janji Pengurus OSIS di awal yang telah dibahasa dalam blog Kita, tentunya anda tidak akan lagi susah payah dalam membuat Contoh kepanitian kegiatan yang akan anda laksanakan karena sudah ada panduan dan contoh surat-menyurat secara lengkap.
Yang perlu menjadi dasar agar kegiatan lancar dalam kepanitiaan adalah, kekompakan antar sesama anggota OSIS dan jalin komunikasi yang baik. ini terkadang masih susah dilaksanakan karena ego masing individu. Maka dari itu jiwa kepemimpinan harus selalu diterapkan di setiap individu.

Berikut Contoh Susunan Kepanitiaan Kegiatan untuk OSIS

SUSUNAN PANITIA
Kegiatan idul Adha
OSIS Nama Sekolah Anda
Pembimbing    : Kepala Sekolah A
Pembina    : Nama pembina OSIS
Penanggung Jawab    : Ketua OSIS
Ketua Panitia    : Benu Pandubrata J   
Wakil Ketua    : Yudhistira Dwica A
Sekretaris    : Azizah Nur Fatih
Wakil Sekretaris    : Melati Nuretika
Bendahara    : Novian Juang Pratama
Wakil Bendahara    : Anggita Ratri P
Bidang Konsumsi    :
     Mega Mustikaningrum
     Anggasta Vasthi A D
     Cindi Almira P
Bidang Tempat dan Peralatan    :
     Fadhilaz Digdaya H
     Helmi Azhar Fahri
     Bobby Arisandi A
     Reza Fatah
Bidang Kebersihan    :
     Afrizal Eka R
     Enje Medale
     Pandu Setiawan Dwi P
     Diah Arhamika
     Annisa Zahara
Bidang Dokumentasi    :     Nur Hanisa D
     Siswi Indah Mulyani
     Almira Vito A
Sekilas tentang Susunan Kepanitiaan untuk kegiatan diatas bisa dimasukan dalam Proposal kegiatan maupun sebagai lampiran dalam proposal pengajuan. Itu juga bisa dimasukan dalam Laporan pertanggungjawaban kegiatan.
Kegunaan itu semua di samping sebagai arsip kegiatan selama periode anda menjabat sebagai pengurus juga bisa menjadi penduan adik-adik generasi OSIS berikutnya sebagai pembelajaran.
Demikian Contoh Susunan Kepanitian Kegiatan Idul Adha untuk OSIS dan bisa juga dipakai untuk panitia remaja masjid, Karang taruna atau sejenisnya sebagai referensi mempermudah membuat panitia.

0 Comments