Materi Motivasi Dahsyat untuk Motivator

Memberikan testis motivasi memerlukan strategi yang dahsyat agar orang yang kita motivasi dapat melakukan perubahan yang signifikan tidak hanya ditempat kita memberikan motivasi tapi juga ketika ia sudah menjalani kehidupan yang selanjutnya.

Ada beberapa kumpulan motivasi yang menarik yang perlu kita ketahui dan menjadi sumber inspirasi yang membuat seoalah terhipnotis atau semangat yang membara.

Namun Dalam sebuah pemberian motivasi juga ada yang malah membuat prustasi atau malah tidak karuan dampatkanya bagi kehidupan mereka berikutnya.

Jadi memang harus ada strategi khusus yang harus dimiliki oleh sang motivator dalam menjalankan aktifitas dalam memotivasi. Diantara hal yang harus dimiliki oleh sang motivator diantaranya:

1. Pengalaman yang Cukup dalam memotivasi

Pengalaman motivatormemang sangat diperlukan. Makin sering memberikan motivasi makan asam garam makin banyak jadi pengalaman.

2. Kepercayaan diri

Kadang secara tidak langsung kita dapat memberikan motivasi, namun kita tak percaya diri dalam memberikan motivasi kepada orang yang ebih banyak padahal kita mempunyai kemmapuan itu. Hal itu karena kita kadang masih minder dengan diri kita sendiri.

3. Banyak referensi motivasi dari orang lain

Untuk bisa memberi, kita juga kadang harus belajar. Belajarlah kemudian ajarkan pada mereka semua tentang apa yang kamu bisa. Ini pengalaman yang selama ini saya praktekan. Untuk menunjang itu, berikut refereni buku yang bisa jadi referensi untuk motivasi:

 

 

Demikian kumpulan dan Cuplikan materimateri Motivasi untuk motivator dalam memberikan strategi semangat pada orang yang dimotivasi. Semoga bermanfaat

0 Comments